Berkas Ridwan Bae ke Demokrat Dikembalikan Ketua Harian Golkar Sultra

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Sulawesi Tenggara (Sultra), Ridwan Bae resmi mendaftar di DPD Partai Demokrat Sultra, Rabu (14/6/2017) sekitar pukul 15.00 Wita. Berbeda dengan enam bakal calon lain, berkas Ridwan diantarkan oleh Ketua Harian DPD I Golkar Sultra, Imam Al Ghazali.

Imam yang datang bersama rombongannya, tiba di Sekretariat DPD Partai Demokrat Sultra dan langsung disambut Ketua Tim Penjaringan, Budi Prasodjo bersama sejumlah pengurus partai berlambang mercy tersebut. Setelah menyerahkan berkas, oleh tim penjaringan berkas Ridwan Bae dianggap lengkap.

Di hadapan sejumlah awak media, Imam memohon maaf kepada Pengurus Demokrat Sultra karena Ridwan Bae tidak dapat menyerahkan  berkas secara langsung. “Beliau ada rapat di Banggar DPR RI, jadi tidak bisa hadir. Olehnya itu Pak Ridwan mewakilkan kepada saya selaku Ketua tim pemenangannya untuk mengembalikan berkas,” terang Imam.

Sementara itu, pihak Demokrat memaklumi kondisi tersebut. “Kami maklumi karena kesibukan beliau menjalankan tugas negara. Tapi tadi sudah ada surat kuasa yang diberikan ke Pak Imam selaku ketua tim Pak Ridwan,” ujar Budi Prasodjo.

Ridwan Bae merupakan figur ketujuh dan Bacagub keenam yang mengembalikan formulir pendaftaran ke DPD Partai Demokrat Sultra. Sebelumnya telah mendaftar berturut-turut Rusda Mahmud-LM Sjafei Kahar, Lukman Abunawas, Ali Mazi, La Ode Ida, dan Supomo.

Laporan: Didul Interisti

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.