Bersantai di Carita Lounge, Ini Menu Yang Pas Untuk Dinikmati

  • Bagikan
Pasta di Carita Lounge Grand Clarion Hotel And Convention Kendari. (Dok : SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM : KENDARI – Grand Clarion hotel and Convention Kendari kembali menawarkan promo spesial bagi pengunjungya, kali ini promo yang ditawarkan berupa menikmati sajian menu makanan yang istimewa di Carita Lounge dengan berbagai menu pilihan seperti pasta corner, steak serta sandwhich.

 

Untuk menikmati sajian istimewa tersebut, kata Public Relation Grand Clarion Hotel And Convention Kendari, Risdad sersy Puremita melalui rilis pers pada SULTRAKINI.COM, promo menu ini tidak berlaku untuk setiap hari tetapi memiliki hari khusus untuk setiap menu yang berbeda.

 

\’Untuk menu steak, pengunjung dapat menikmatinya setiap hari kamis pukul 12.00 sampai pukul 22.00 Wita, sedangkan untuk sandwich dapat dinikmati di hari jumat, dan untuk pasta corner dapat dinikmati di hari sabtu,\” jelas Mitha.

 

Mitha juga menjelaskan, kesitimewaan lain dari promo ini, pengunjung dapat memilih sendiri berat daging untuk dibuatk steak. untuk promo ini, Grand Clarion Hotel, menyediakan berat daging mulai dari 150 hingga 300 gram. Untuk harga, pengunjung juga diberikan promo mulai dari Rp 44,900 setiap menunya.

 

Untuk di hari jumat, pengunjung Grand Clarion Hotel serta pecinta kuliner dapat menikmati menu sandwich corner. Untuk menikmati sandwich ini, cukup hanya dengan membayar 33,000 setiap menunya.

 

Sedangkan di hari sabtu, Carita Lounge menyajikan bagi pengunjung menu pasta corner. Pada promo ini berbagai jenis pasta disediakan lengkap dengan pilihan saos sesuai selera. Untuk harga, pilihan pasta ini cukup hanya dengan membayar sebesar Rp 39,000 setiap menunya.

 

\”Promo ini sengaja dibuat untuk memudahkan pengunjung ingin nongkrong atau bersantai, dengan bisa langsung memesan kemudian menikmatinya. Setiap bulannya Grand Clarion Kendari berkomitmen untuk selalu mengeluarkan promo bagi pengunjung,\” tambah Mitha.

  • Bagikan