Bertandang ke Istana Wapres RI, Rusman Emba Curhat Lima Potensi SDA Muna

SULTRAKINI.COM: MUNA- Bupati Muna, LM. Rusman Emba, mendatangi Istana Wakil Presiden RI, Kamis, 9 Februari 2017. Maksud kedatangannya, guna memaparkan lima sektor potensial untuk dikembangkan di Kabupaten Muna.

Kepala Bagian Humas dan Protokoler Sekretariat Muna, Amiruddin Ako mengungkapkan, pertemuan itu langsung diterima oleh Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla. Sementara lima sektor yang dimaksud, yakni sektor pertanian, Perikanan, Peternakan, Pariwisata dan Infrastruktur.

“Didepan Wapres, Bupati Muna memaparkan potensi yang akan dikembangkan di Muna, baik dari sektor pertanian, perikanan, peternakan, pariwisata dan infrastruktur,” katanya dalam press realese, Kamis (09/02/2017).

Persoalan serius yang dicakapkan Rusman, terkait persetujuan masuknya investor di Kabupaten Muna utamanya pada sektor pertanian, pariwisata, perikanan dan peternakan.

“Menyikapi apa yang digagas oleh Bupati Muna. Saat itu Wapres menelpon langsung Menteri Perhubungan RI, agar Bandara Sugimanuru segera dioperasikan,” tutup Amiruddin Ako.

Laporan: Arto Rasyid

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.