Iklan Clarion

Besok, Expo Konawe Dibuka

SULTRAKINI.COM: KONAWE – Pembukaan expo empat tahun pembangunan Kery Saiful Konggoasa dan Parinringi, akan dimulai Sabtu (25/02/2017).

Untuk melihat bagaimana persiapan expo di Hari Ulang Tahun ke-57 Kabupaten Konawe, Kery dan Parinringi turun melakukan pemantauan di lokasi pameran, Jumat (24/02/2017). Bersama sejumlah pejabat, Kery berjalan menyusuri tiap stand. Di setiap persinggahannya Kery memberikan apresiasi kepada stand SKPD yang telah siap. Sementara yang masih dalam proses pengerjaan, Kery memberi batas waktu hingga pukul 10.00 Wita besok, sebelum acara pembukaan mulai. Mantan Ketua DPRD Konawe itu, juga memberi koreksi dan masukan agar setiap stand dipercantik dekorasinya.

[ Klik Banner untuk ke Halaman Registrasi ]

“Ini bagus, sudah sampai membawa hasil bumi di wilayahnya,” puji Kery di salah satu stand kecamatan.

Sekretaris Panitia Expo Konawe, Ujung Lasandara menuturkan, acara akan dimulai pada pukul 13.00 Wita. Sebelum acara pembukaan expo, terlebih dulu akan dilakukan pawai karnaval. Pembuka expo tersebut, mengambil titik start dari Lapangan Monapa dan berakhir di kawasan perkantoran Bupati Konawe.

“Acara akan dibuka langsung oleh Bupati Konawe. Beliau juga akan memberikan sambutan dan arahannya dalam acara tersebut,” pungkasnya.

Laporan: Mas Jaya

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.