Besok, Gubernur Sultra Tinjau Pembangunan di Kota Baubau

SULTRAKINI.COM: BAUBAU – Gubernur Sulawesi Tenggara, Ali Mazi bersama rombongan dijadwalkan besok, (30 Januari 2021) melakukan kunjungan kerja (Kunker) untuk meninjau sejumlah pembangunan di Kota Baubau.

Wali Kota Baubau, AS Tamrin mengatakan dalam menyambut kedatangan orang nomor satu di Sultra itu telah meminta kepada seluruh elemen baik dari pihak keamanan maupun OPD untuk mempersiapkan
segala kebutuhkan termasuk memastikan keamanan, baik ditingkat kecamatan maupun kelurahan khususnya pada titik-titik lokasi yang akan menjadi lokasi kunjungan Ali Mazi dan rombongan.

“Pemkot Baubau pada dasarnya sudah siap menyambut Kunker Gubernur Sultra Ali Mazi dan rombongan di Baubau. Sehingga merasa aman dannyaman selama berada dalam wilayah Kota Baubau,” kata Tamrin saat menggelar rapat bersama jajaran Pemkot Baubau membahas persiapan Kunker Gubernur di Rujab Wali Kota, Kamis malam (28/1/2021).

Pada kesempatan ini, Tamrin juga meminta agar jajaran Pemkot Baubau dapat menerapkan protokol kesehatan, begitu juga aparat keamanan dari Polres Baubau yang turut terlibat dalam pengamanan.

Kantor Bulog Raha

AS Tamrin juga menyampaikan, pada kunjungannya Gubernur bersama rombongan akan meninjau beberapa lokasi pembangunan di Kota Baubau diantaranya lokasi pembangunan tugu pahlawan nasional Sultan Himayatuddin atau Oputa Yi Koo di area Kotamara, lokasi Bandara Betoambari yang rencananya akan diperluas, pembangunan jalan Bypass di Waruruma, dan lokasi pembangunan Jembatan Buton-Muna di Kelurahan Palabusa, Kecamatan Lea-Lea.

Dikatakannya, Polres Baubau sudah siap membackup kedatangan Gubernur Sultra Ali Mazi, dan memastikan keamanan titik lokasi yang akan menjadi lokasi Kunker.

“Ali Mazi bersama rombongan akan dikawal oleh aparat Polres Baubau hingga kunjungan kerja selesai di Kota Baubau,” tutupnya. (C)

Laporan: Aisyah Welina
Editor: Hasrul Tamrin

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

var bs_pagination_loc = {"loading":"
<\/div>
<\/div>
<\/div>
<\/div>
<\/div>
<\/div>
<\/div>
<\/div>
<\/div><\/div>"};