Biar Hemat, Kece dan Ceria, Manfaatkan Kejutan Honda di Bulan Juli

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Astra Motor Honda untuk Sulawesi Tenggara dan Ambon meluncurkan tiga program penjualan menarik di bulan Juli 2018.

“Di bulan ini, sengaja kami buatkan program yang memudahkan dan menguntungkan konsumen di tahun ajaran baru dan masuk sekolah,” kata Marketing Manager Astra Motor, Gangga Nanda Adi, Rabu (18/7/2018).

Tiga program penjualan tersebut, di antaranya Program HEMAT (Hadiah beasiswa Motor BeAT) yaitu memberikan kemudahan bagi konsumen untuk memiliki skutik Honda All New Beat eSP dimana Honda memberikan potongan DP hingga Rp1,6 juta, atau cukup membayar DP sama seperti nilai angsuran Rp835 ribu.

“Tidak hanya mendapatkan potongan harga, Honda juga memberikan kejutan berupa hadiah HP Android dalam Program KECE (kejutan kedua) untuk konsumen yang ingin memiliki All New Honda Scoopy yang kekinian dan trendy,” lanjut Gangga Nanda.

yamaha

Untuk konsumen yang ingin memiliki skutik premium Honda, All New PCX 150, Honda juga memberikan beragam hadiah eksklusif. Cukup dengan DP Rp3,3 juta, konsumen bisa langsung membawa pulang All New PCX 150 dengan hadiah jaket eksklusif PCX serta Helm PCX eksklusif secara gratis.

“Naik motor Honda berboncengan sudah bisa HEMAT, terlihat KECE bisa eksis di media sosial, dan CERIA untuk ke sekolah,” ujar Gangga Nanda.

Skutik Honda dari dulu sudah terkenal sangat nyaman, hemat, dan tidak menguras kantong. Selain itu desain yang masa kini, dan penyematan teknologi yang canggih membuat pengguna motor Honda semakin bangga dan percaya diri selama berkendara.

Laporan: Nur Cahaya
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.