Iklan Clarion

Biar Lebih Keren, Ganti Gaya Rambut Sesuai Trend 2018

SULTRAKINI.COM: Model rambut yang sama selama beberapa waktu akan membuat penampilan tampak membosankan. Untuk itu ganti model rambut agar membawa kesegaran dan tampilan lebih menarik.

Model rambut baru juga bisa memberikan kesan berbeda. Menyambut tahun baru kini saatnya mengganti gaya rambut mengikuti tren di tahun 2018. Apa saja tren tersebut, Berikut ulasannya seperti dilansir dari Menshairstyle.

1. Pompadour

Gaya rambut ini dinilai pas untuk menampilkan pomp style yang modern. Gaya ini bisa membuat rambut dengan naik ke atas dari bagian depan hingga ke rambut di sisi tengah.

2. Messy short crop 

Gaya rambut ini cocok untuk pemilik rambut halus dan tipis. Adanya layering, tekstur dan aksen berantakan akan menambah volume pada rambut.

3. Short haircut

Pemilik rambut bergelombang dan keriting bisa mencoba gaya rambut ini. Short haircut akan memberikan aksen high fade bergelombang tepat di atas bagian rambut dan sisi samping serta belakang dibiarkan tipis sedikit plontos dan bersih.

4. Wavy crop

Berbeda dari gaya rambut lainnya, wavy crop menampilan semua detail. Mulai dari signature wave, tekstur hingga poni. Menariknya, poni model ini akan menjuntai di bagian depan.

5. Textured crop

Textured crop cocok diaplikasikan untuk semua jenis rambut. Bagi pemilik rambut tebal dan tipis, potongan ini akan menambah volume rambut. Sementara untuk rambut bergelombang dan keriting, akan memberikan hasil akhir yang natural.

Sumber: sindonews.com

Komentar
Loading...