Festival Pesona Budaya Tua Buton

Bidan Alfini Bantah Selingkuh dengan Seorang Pria di Hotel

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Seorang bidan yang digrebek bersama kontraktor oleh kepolisian di salah satu hotel di Kendari pada Minggu (14/4/2019) malam, diakui bukan perselingkuhan.

Kepada SultraKini.com Alfini Ambo menepis tudingan bahwa dirinya telah berzinah dengan lelaki bernama La Ode Barmudin La Astri.

Selain membantah tuduhan tersebut, Alfini juga menuturkan kronologi yang sebenarnya sebelum penggrebekan itu terjadi.

“Cerita sebenarnya begini, benar hari itu saya menginap di salah satu hotel kamar 206. Tetapi saya tidak sendiri, saya di kamar itu bersama kedua adik saya, sedangkan pak Astri ada kamarnya sendiri di lantai tiga. Malam itu, sepulang dari jalan-jalan, kami berfoto di loby hotel bersama adik saya dan pak Astri. Namun karena saya ingat kalau besoknya mau pulang di Raha, jadi saya duluan ke kamar untuk packing. Setelah saya tiba di kamar, lima menit kemudian pak Astri juga menyusul di kamar saya. Saat itu posisinya saya duduk di lantai sedang packing dan pak Astri di kasur kedua duduk sambil nonton. Nah saat itu lah, baru sekitar dua menit duduk, langsung ada yang menggedor pintu. Pas dibuka orang tersebut mengaku polisi sambil merekam video. Tapi posisi saya masih di lantai packing pakaian di koper sedangkan yang buka pintu pak Astri. Tidak berlangsung lama, kami langsung dibawa ke Polsek Kemaraya,” tutur Alfini saat ditemui SultraKini.com, Senin (15/4/2019).

Alfini menegaskan, hubungan dirinya dan lelaki bernama Astri masih berstatus keluarga dekat. Tidak ada hubungan yang lebih spesial diantara keduanya.

“Bagaimana mungkin saya mau berselingkuh demgan pak Astri, sementara dia adalah kakak sepupu satu kali saya. Selain itu, orang tua dan keluarga semua juga sudah tahu bahwa kami ini bukan orang lain yang dekat karena hal lain. Pak Astri sering datang di rumah orang tua kami di Raha, seperti biasa layaknya keluarga dan tidak ada yang berlebihan,” tegasnya.

Ucapan senada juga diungkapkan oleh Astri, pria yang dituduh berselingkuh dengan Alfini. Hubunganya dengan Alfini tidak lebih dari hubungan keluarga.

“Pada intinya ya itu bahwa memang bahwa kami tidak melakukan apa-apa sama sekali. Itupun baru beberapa menit saya ke kamarnya polisi sudah datang dan ada bukti rekamnnya sama polisi yang sempat merekam. Kalau memang kami melakukan seperti yang dituduhkan, ya buktinya apa,” kata Astri.

Sementara itu Kapolsek Kemaraya, AKP M Rizal Syahril, menjelaskan kasus dugaan perzinahan yang dilaporkan oleh Mulan Atma Sari yang tak lain istri Astri, tidak kuat dan tidak memenuhi unsur pidana.

“Benar mereka digrebek pada malam minggu lalu. Namun anggota yang dilapangan tidak mendapati keduanya melakukan perzianahan. Saat di dalam kamar, didapati si perempuan ini sedang melipat pakaian,” jelasnya.

Laporan: Wayan Sukanta
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.