Iklan Clarion

Bioskop Platinum Cineplex akan Masuk Kolaka

SULTRAKINI.COM: Bioskop besutan MVP Group, Platinum Cineplex bakal hadir di Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara. Tempat hiburan ini menjadi bioskop pertama dan satu-satunya di kota tersebut.

Platinum Cineplex akan melengkapi lokasi hiburan favorit keluarga atau bersama teman di wilayah setempat. Bioskop yang nantinya diresmikan 2 Juni 2019 itu, tepatnya berada di lantai 1 Pusat Perbelanjaan Modern Maju Giat Makmur Jalan Pemuda, Kolaka.

[ Klik Banner untuk ke Halaman Registrasi ]

Perwakilan manajemen Platinum Cineplex Mr. Amit Jethani, Bupati Kolaka Ahmad Safei, dan sejumlah kepala SKPD, serta pemilik MGM Densy Siega dan undangan lainnya dijadwalkan hadir pada peresmian nanti.

Platinum Cineplex sebagai anak perusahaan dari MVP Group yang telah berpengalaman puluhan tahun dalam dunia perfilman, memiliki sembilan cabang bioskop tersebar secara nasional di kota-kota kedua Indonesia, seperti Cibinong, Sidoarjo, Magelang, Solo, Lahat, Baturaja, Ambon, Palopo, dan Bitung.

Amit Jethani menjelaskan Kolaka adalah wilayah kesepuluh hadirnya bioskop Platinum Cineplex, sebagaimana visi misinya untuk menghadirkan hiburan bioskop kelas dunia kepada masyarakat di kota-kota kedua Indonesia, khususnya yang tidak dijangkau oleh pemain bisnis dinema lain di Indonesia.

“Kami meminta dukungan dan doa seluruh masyarakat dan pemerintah setempat, agar Platinum Cineplex dapat beroperasi dengan lancar ke depannya, sehingga masyarakat Kolaka menikmati hiburan perfilman Indonesia, Hollywood, dan Bollywood secara aktual,” ucap Amit Jethani dalam keterangan tertulisnya kepada Sultrakini.com, Senin (27/5/2019).

Platinum Cineplex menggunakan sound system terbaik dan proyektor maupun silver screen sekelas dunia. Kursi yang empuk dan nyaman, serta tersedianya makanan dan minuman, seperti porcorn, fried items, soda, dan masih banyak lagi varian lezat tersedia yang bisa memanjakan masyarakat dengan pengalaman menonton bioskop yang menyenangkan.

Dibuka dengan harga tiket terjangkau hanya Rp 30 ribu setiap Senin-Kamis, Rp 35 ribu di hari Jumat, dan Rp 45 ribu di hari Sabtu-Minggu-hari libur termasuk libur panjang lebaran.

Amit Jethani menambahkan, selama pembukaan di musim libur lebaran ini, pihaknya sudah mengoptimalkan jam tayang pemutaran film-film unggulan di bioskop yang dikelolanya untuk menyambut animo masyarakat yang tinggi. (Adv)

Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.