Bisnis Lebih Lancar dengan Aplikasi digibank by DBS fitur Transfer Valas

SULTRAKINI.COM: Memiliki sebuah bisnis merupakan mimpi bagi sebagian orang. Ada banyak sekali pilihan bisnis yang bisa dijalankan. Saat ini memasuki era perdagangan internasional, membuka banyak sekali peluang berbagai macam bisnis. Namun, yang menjadi kendala saat ingin memulai bisnis dengan barang-barang luar negeri adalah kita harus melakukan transfer uang ke luar negeri tersebut yang biayanya juga tidak murah. Sehingga para pebisnis perlu mempertimbagkan soal biaya transfer ini, agar tidak mengalami kerugian nantinya.

Beberapa jenis bisnis yang banyak dilakukan adalah bisnis gadget, fashion, action figure, otomotif dan masih banyak lagi. Seperti data dari BPS berikut ini, volume impor Indonesia dari berbagai negara terus mengalami peningkatan. Hal ini tidak menuntut kemungkinan transaksi valas juga ikut meningkat. Tingginya volume impor ini pastinya juga diikuti dengan tingginya permintaan barang-barang tersebut. Sehingga, hal ini banyak dimanfaatkan oleh para pebisnis.

Melakukan transfer uang ke luar negeri memang tidak bisa dihindarkan saat ingin melakukan bisnis barang-barang dari luar negeri. Terdapat banyak sekali cara untuk melakukan transfer uang keluar negeri, bisa melalui bank langsung atau yang terbaru bisa menggunakan aplikasi perbankan online.

Saat ini, kita bisa melakukan transfer uang ke luar negeri dengan menggunakan digibank transfer valas. Caranya yang sangat mudah, sehingga banyak orang mulai beralih menggunakan digibank transfer valas. Berikut ini adalah 4 kelebihan yang dimilikinya.

Kelebihan Transfer ke Luar Negeri dengan digibank Transfer Valas

Fortune
  1. Gratis Biaya Transfer
    Point ini merupakan yang paling ditunggu-tunggu oleh para nasabah, karena seperti yang kita tahu bahwa biaya transfer ke negara asing tidaklah murah. Dengan menggunakan digibank transfer valas, kita bisa melakukan transfer ke lebih dari 20 negara dengan biaya gratis. Beberapa mata uang yang pada umumnya digunakan adalah USD, SGD, AUD, EUR, HKD, CAD, dan GBP. Dengan adanya fasilitas ini, kita bisa melakukan transaksi valas tanpa ada tambahan biaya lagi.
  2. 24/7 Non Stop
    Digibank transfer valas memberikan layanan nonstop selama 24 jam dan bisa dilakukan kapanpun (24/7). Tentunya hal ini akan memudahkan para pebisnis yang ingin melakukan ekspor maupun impor, karena bisa melakukan transaksi kapan pun dan dimana pun.
  3. FX Rate Terkini dan Juara
    Update nilai tukar juga menjadi hal yang sangat penting bagi para pebisnis ekspor impor-digibank transfer valas memberikan FX rate terkini, sehingga akan memudahkan para pelaku bisnis karena semua informasi sudah diberikan.
  4. Same Day Transfer
    Tidak ada lagi delay untuk melakukan transfer ke negara lain, karena dengan digibank semua transaksi valas bisa langsung sampai pada waktu dan hari sama. Sehingga, hal ini akan mempercepat semua proses transaksi.
    Dari ke empat kelebihan yang dimiliki oleh digibank transfer valas tentunya tidak ada alasan lagi untuk tidak mencobanya. Cara dalam melakukan transfer uang ke luar negeri juga sangat mudah.

Berikut adalah beberapa tahapan simple jika ingin menggunakan digibank transfer valas:

  1. Download aplikasi digibank by DBS.
  2. Kemudian langsung saja buka aplikasinya dan pilih transfer valas.
  3. Lalu, pilih tambah penerima dan ikuti langkah-langkah selanjutnya.
  4. Masukkan tujuan negara dan pilih mata uang.
  5. Langkah selanjutnya, pilih bank dan masukkan detail penerima,
  6. Lalu tinggal masukkan jumlah yang ingin di transfer dan klik lanjut.
  7. Dan selesaikan transaksi dan transfer valas akan sampai langsung pada penerima.

Mudah sekali bukan? dengan adanya digibank transfer valas, semua transaksi valas untuk kebutuhan bisnis ekspor ataupun impor akan menjadi mudah. Jadi, tunggu apa lagi, segera download dan nikmati kemudahan menggunakan digibank transfer valas. (Adv)

Untuk keterangan lebih lanjut, silakan bisa kli di sini.

Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.