BKKBN Sultra Lantik Pejabat Baru

  • Bagikan
Pelantikan Kepala Bidang Pengendalian Penduduk BKKBN Sultra, Mustakim. (Foto: Ist)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Kepala Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional Provinsi Sulawesi Tenggara, Syahruddin melantik Mustakim menjadi Kepala Bidang Pengendalian Penduduk BKKBN Sultra.

Mustakim sebelumnya menjabat sebagai kepala sub direktorat penetapan sasaran pengendalian penduduk pada Direktorat Perencanaan Pengendalian Penduduk BKKBN Pusat.

Syahruddin mengatakan, pelantikan tersebut sebagai hal yang biasa terjadi di setiap organisasi dalam rangka penyegaran dan atau penyesuaian kompetensi.

“Kepada pejabat yang dilantik harus ada tanggung jawab penuh sesuai dengan sumpah jabatan,” kata Syahruddin saat pelantikan di Aula Bidang Diklat perwakilan BKKBN Sultra yang dihadiri pejabat administrator lingkup perwakilan BKKBN Sultra, Senin (13/4/2020).

Ia juga berharap Mustakim mampu melakukan inovasi dalam bekerja terutama yang berkaitan dengan pemanfaatan teknologi informasi sehingga target kinerja yang diberikan oleh BKKBN pusat dapat tercapai.

“Termasuk persiapan kita menuju penerapan zona integritas wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani,” tambahnya.

Suasana pelantikan berbeda dari prosesi seperti biasanya, pejabat yang mengikuti prosesi tersebut menggunakan masker dan srung tangan.

Laporan: La Niati
Editor: Sarini Ido

  • Bagikan