BNI Siap Tingkatkan Transaksi Kartu Kredit

  • Bagikan
BNI Siap Tingkatkan Transaksi Kartu Kredit foto google image.com

SULTRAKINI.COM:Pasca menurunnya suku bunga kartu kredit, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk memiliki target khusus, yakni mengingkatkan volume transaksi kartu kredit sebesar 14 persen hingga akhir tahun 2017 ini.

Menurut Direktur Komisioner BNI, Anggoro Eko Cahyo, penurunan suku bunga kredit pada bulan Juni lalu akan mendorong masyarakat bertransaksi lewat kartu kredit.

“Secara overall, suku bunga memang menurun, namun hal tersebut akan berdampak pada meningkatnya transaksi. Dengan kata lain, mendapatan bunga secara mutlak akan tercover seiring dengan naiknya jumlah transaksi,” ungkapnya pada Rabu (5/7).

.Sekedar informasi, saat ini, terdapat sekitar 1,75 juta kartu kredit BNI yang beredar di masyarakat. Setiap bulan, perseroan menerbitkan sekitar 20.000 keping kartu kredit baru.

Disamping menargetkan penggunaan kartu kredit, BNI juga akan memfokuskan diri untuk menarik nasabah untuk terus bertansaksi melalui kartu pasca bayar tersebut. meskipun penggunaan kartu kredit terbilang musiman, ia percaya bahwa momen-momen libur seperti lLebaran, libur panjang dan lainnya akan mendongkrak kenaikan yang signifikan terhadap transaksi via kartu kredit.

Bisnis Update.com

  • Bagikan