SUARA

BNI Syariah: Fokus pada Tujuan Lampaui Target Tahun 2018

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Kegiatan Celebes Inspiring Tournament atau pekan olahraga, dirancang
BNI Syariah se-Sulawesi untuk meningkatkan kekompakkan sesama pegawai sehingga semangat
hasanah fokus pada tujuan lampaui target tahun 2018 bisa tercapai.

Tema turnamen lampaui target tahun 2018 itu, mempertemukan tujuh kontingen dari BNI se-Sulawesi di salah satu hotel di Kota Kendari pada Jumat, 30 Maret 2018. Mereka yang terwakili berasal dari BNI Syariah Makassar, BNI Syariah Kendari, BNI Syariah Palu, BNI Mikro Pare-Pare, BNI Mikro Kendari, BNI Mikro Palopo, dan BNI Mikro Makassar.

“Ini merupakan tahun ke empat, tujuannya untuk menggerakkan kebersamaan, menggerakkan semangat
energi teman-teman semua cabang sehingga setiap permasalahan yang ada setiap cabang, memudahkan
mereka untuk bertukar informasi dan memecahkan masalah,” ucap Direktur Operasional dan Jaringan BNI Syariah Pusat, Junaidi Hisam di acara yang dibuka resmi Direktur operasional dan Jaringan PT BNI Syariah Pusat Wilayah Timur, Jumat (30/3/2018).

Pimpinan Cabang BNI Syariah Kendari, Andi Muhamad Hatta Tajang mengatakan selaku tuan rumah pada even tersebut mengharapkan silaturahmi antar karyawan BNI Kendari bersama BNI Syariah lain bisa memberikan dampak positif.

yamaha

“Ini merupakan kali keempat, dan yang menjadi juara umum itu Palu, jadi target kami bisa meraih juara umum itu,” katanya.

Pencapaian tahun 2017, BNI Syariah dapat melewati dengan catatan kinerja bisnis cukup baik. Profitabilitas (laba) naik sebesar 10,57 persen ke angka 325 miliar rupiah dan total aset meningkat 23 persen menjadi 32.605 triliun.

“Selama tahun 2017, mencatat prestasi denah meraih 49 penghargaan dari berbagai institusi, di antaranya The Most Expensive Financing Bank, peringkat 1 KPR Syariah 2017, The Best Service Quality Award 2017, penghargaan GCG Award 2017, serta penghargaan lainnya,” lanjut Junaidi Hisam.

 

Laporan: Hasrul Tamrin

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.