BNN Baubau Bagi Stiker Anti Narkoba

  • Bagikan
Pimpinan dan staf BNN Kota Baubau memegang stiker anti narkoba yang akan dibagikan kepada pengendera di Kota Baubau. Foto: Dok BNN Baubau for SultraKini.com.

SULTRAKINI.COM: Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Baubau, Sulawesi Tenggara, memeriahkan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2018 dengan kegiatan pembagian dan pemasangan stiker pada kendaraan roda dua dan empat yang ada di Kota Baubau, Selasa (26 Juni 2018).

Kepala BNN Baubau Alamsyah Djufri beserta staf di lingkup BNN Baubau terlihat terjun langsung ke lapangan guna membagikan dan menempelkan stiker kampanye anti narkoba bagi pengendara di jalan raya.

“Kampanye anti narkoba melalui pembagian dan pemasangan stiker Stop Narkoba kepada masyarakat pengguna kendaraan roda dua dan empat dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Anti Narkotika Internasional yang jatuh pada hari ini Selasa, 26 Juni 2018,” jelas Alamsyah kepada SultraKini.com.

Dikatakan, kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan menyemarakkan HANI 2018 yang puncak acaranya akan dilaksanakan pada tanggal 12 Juli 2018.

Dia berharap, melalui kegiatan tersebut masyarakat lebih mengenal BNN Kota Baubau dan dapat ikut serta bersama dalam melakukan pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba (P4GN).

Laporan : shen

  • Bagikan