SUARA

BNN Tes Urine Mendadak di KPUD Muna, Hasilnya Negatif

SULTRAKINI.COM: MUNA – Badan Narkotika Nasional Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara melakukan tes urine mendadak di kantor Komisi Pemilihan Umum setempat, Jumat (27/4/2018).

Kepala BNN Muna, La Hasariy mengatakan tes urine ditujukan untuk memastikan lembaga penyelenggara pemilu bersih dari narkoba. Tes diikuti 15 pegawai, termasuk La Ode Amin Rambega selaku kepala KPUD Muna.

“Setelah dites urine, 15 orang yang berada di kantor KPU Muna, yaitu Komisioner, pegawai, dan staf hasilnya negatif,” katanya kepada SultraKini.Com, Jumat (27/4/2018).

yamaha

Lokasi tes urine mendadak juga dilakukan di kantor Panwaslu Muna dan diikuti 15 orang dari komisioner, pegawai, dan staf setempat. Alhasil, semuanya negatif.

Ketua KPUD Muna, La Ode Amin Rambega mengaku kaget dengan kedatangan anggota BNN. Disatu sisi, dia berharap, penyelenggara negara bebas dari penyalahgunaan narkoba dan mendukung pemberantasan narkoba, utamanya di lingkup pemerintahan.

“Saya mengutuk pejabat negara yang menggunakan narkoba, orang yang menggunakan narkoba tidak pantas sebagai pejabat negara,” ucap Amin Rambega.

 

Laporan : La Ode Alim

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.