Pilkada koltim

BNNP Sultra Audiens ke Pengadilan Tinggi Sultra

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Sulawesi Tenggara, Kombes Pol Sabaruddin Ginting, S.I.K di dampingi para pejabat eselon III lingkup BNNP Sultra melaksanakan audiensi di Kantor Pengadilan Tinggi Sultra, Selasa (17/11/2020).

Dalam kunjungannya, Kepala BNNP Sultra diterima langsung Ketua Pengadilan Tinggi H. A.S. Pudjohasoyo, Wakil Ketua Pengadilan Tinggi, Andi Isna Renishwari Cinrapole, S.H, dan para hakim tinggi dan beberapa pejabat lingkup Pengadilan Tinggi Sultra.

Audiensi BNNP Sultra ke Pengadilan Tinggi Sultra. (Foto: Ist)
Surunudin

Kombes Pol Sabaruddin Ginting, mengatakan kegiatan yang berlangsung selama sekitar satu jam tersebut diisi dengan acara diskusi terkait Inpres Nomor 2 tahun 2020 tentang Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN), implementasi acara pemeriksaan singkat bagi pengguna narkoba melalui Tim Assesment Terpadu (TAT) dan rekomendasi dari triparti yang terdiri dari jaksa, polisi, dan dokter, serta aspek pembuktian dalam penegakkan hukum narkoba terkait trust para hakim dalam memutus perkara-perkara narkoba.

Ketua Pengadilan Tinggi Sultra dalam closing statementnya menyatakan instansi siap menjadi bagian dari implementasi P4GN. (C)

Laporan: Hasrul Tamrin
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.