BNNP Sultra Bantu Warga Terdampak Covid-19 di Kendari 

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulawesi Tenggara turut berpartisipasi dalam pencegahan dan penanganan wabah virus corona atau Covid-19 di Kota Kendari dengan menyerahan bantuan paket sembako kepada warga kurang mampu, Selasa (5/5/2020).

Kepala BNNP Sultra, Ghiri Prawijaya, mengungkapkan bahwa pemberian bantuan yang bertajuk Peduli Covid-19, itu merupakan bentuk kepedulian sosial BNNP Sultra terhadap masyarakat yang terkena dampak pandemi virus corona atau Covid -19.

“Bantuan paket sembako yang kami berikan berisi, beras 5 kg, Indomie 10 bungkus, minyak goreng 1 kg dan telur 5 butir. Kami berikan langsung kepada keluarga yang tidak mampu sebanyak 100 paket. Dengan cara mengantarkan langsung di kawasan tempat tinggal warga,” ungkap Ghiri. 

Dirinya berharap kepada masyarakat di Sultra agar terhindar dari penyebaran wabah virus mematikan tersebut selalu memperhatikan dan mengikuti seluruh anjuran pemerintah pusat maupun daerah khususnya. 

“Kita juga minta kepada masyarakat agar tetap di rumah saja, gunakan masker ketika keluar rumah. Serta yang paling penting lagi jauhi narkoba,” bebernya.

Aksi penyaluran bantuan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala BNNP Sultra, Ghiri Prawijaya, dan Kabid P2M, Harmawati, bersama jajarannya dengan menyusuri Kelurahan Anduonuhu, Kambu dan Nanga-nanga. 

“Kami berharap bantuan ini bisa sedikit untuk membantu masyarakat terdampak Covid-19 dan semoga tepat sasaran,” pungkasnya. (Adv

Laporan: Hasrul Tamrin
Editor: Habiruddin Dae
ng

beras pokea

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.