BNNP Sultra Gencar Imbau dan Edukasi Pencegahan Covid-19 dan P4GN di Masyarakat

  • Bagikan

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulawesi Tenggara terus melakukan upaya pencegahan dan edukasi masyarakat tentang bahaya Covid-19, khususnya bagi pengguna jalan melalui media elektronik audio mobile, Jumat (29/5/2020).

BNNP Sultra turut mengedukasi masyarakat di Sultra, khususnya masyarakat di Kota Kendari tentang pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika (P4GN) dengan membagikan stiker bahaya narkoba ke masyarakat yang ada di pinggiran jalan Kota. Termasuk bahaya Covid-19.

Sebaran kasus Covid-19 di Provinsi Sultra.

Kepala Seksi Pencegahan Bidang Pemberdayaan Masyarakat (P2M) BNNP Sultra, Mindrayatin, mengatakan dasar pelaksanaan kegiatan tersebut sesuai arahan dari kepala BNNP tentang pencegahan wabah pandemi Covid-19 di wilayah Kota Kendari.

“Jadi sasaran wilayah yang menjadi lokasi imbauan dan edukasi, yaitu masyarakat di Jalan Jambu, Jalan Poros Bunggasi, dan Pasar Lapulu, Kelurahan Anduonuhu, dan Lapulu. Proses penyampaian edukasi dan imbauan dalam kegiatan ini mengunakan mobil operasional penyuluh,” kata Mindrayanti.

Dalam kegiatan tersebut para petugas BNNP Sultra yang terlibat langsung di lapangan, yakni Muh. Syarif, SKM.,M. Kes, Hj. Lily S, S. Sos., M.M dan Hj. Indrayani,S.Si Apt. (Adv)

Laporan: Hasrul Tamrin
Editor: Sarini Ido

  • Bagikan