SUARA

BNNP Sultra Kejar Narkoba Dikalangan Pegawai Pemda Wakatobi

SULTRAKINI.COM: WAKATOBI – Sebagai salah satu daerah tujuan wisata internasional di Indonesia, Kabupaten Wakatobi tentu rentan dengan masuknya pengaruh negatif yang memanfaatkan status tersebut, salah satunya peredaran Narkoba.

Memastikan ada dan tidaknya penyebaran barang haram ini dikalangan masyarakat, Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sultra berencana melakukan tes urin bagi seluh pegawai lingkup Pemda Wakatobi.

Sebelumnya, BNNP Sultra juga telah melakukan tes urin, Selasa (20/9/2016) bagi anggota Kepolisian Resort (Polres) Wakatobi secara mendadak, usai melaksanakan apel pagi di Halaman Mapolres.

yamaha

Kepala BNNP Sulta, Kombes Pol. Fauzan Djamal mengatakan, kedatangannya ke Wakatobi bukan hanya untuk melakukan tes urine pada anggota Polres saja namun untuk berkoordinasi dengan pimpinan daerah untuk pelaksanaan tes urine para PNS lingkup Pemda Wakatobi.

“Kehadiran kami disini juga untuk berkoordinasi dengan ibu Wakil Bupati Wakatobi, Ilmiati Daud agar dalam waktu dekat kita melakukan tes urine dadakan pada para PNS di Kabupaten Wakatobi,” kata Kombes Pol. Fauzan Djamal.

Untuk kepastian tes ini, BNNP merahasiakan waktu dan tempatnya pelaksanaanya untuk mengantisipasi adanya kebocoran informasi.

“Untuk kepastian waktu pelaksanaannya kami belum bisa mengesposnya, namanya juga dadakan, jadi saya tidak bisa sebutkan waktu pastinya,” ujarnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.