SUARA

Bocah Enam Tahun di Buton Ditemukan Tewas Terapung

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Seorang anak berusia enam tahun berinisial FS, dilaporkan tenggelam di dermaga Desa Nambo, Kecamatan Lasalimu, Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Selasa (3/4/2018).

Namun nahas, setelah dua hari menghilang korban dia ditemukan tidak bernyawa dengan posisi telungkup di perairan Desa Nambo, Kecamatan Lasalimu, Kabupaten Buton, Kamis (5/4/2018) sekira pukul 12.25 Wita.

Humas Badan Pencarian dan Pertolongan SAR Kendari, Wahyudi mengatakan proses pencarian korban turut dilakukan aparat Polsek Lasalimu dan warga nelayan sebelum akhirnya ditemukan meninggal. Korban kini diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.

yamaha

“Unsur yang terlibat dalam pencarian tersebut aparat Polsek Lasalimu dan warga nelayan setempat,” ujar Yudi, Kamis (5/4/2018).

Informasi dihimpun SultraKini.com, sebelum ditemukan meninggal, korban diketahui sedang bermain bersama rekannya ditumpukan pasir sekitar dermaga Desa Nambo. Namun tiba-tiba mereka terpisah sampai pada akhirnya korban tidak diketahui keberadaanya saat dicari oleh rekan bermainnya.

 

Laporan: Wayan Sukanta

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.