Bocah Viral Hilang di Kendari Beach Ditemukan di Mangrove Saat Air Surut, Kata Polisi

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Bocah viral di media sosial akhirnya ditemukan dalam kondisi mengenaskan di kawasan Teluk Kendari, Sulawesi Tenggara, Minggu (28/3/2021) pagi. Bocah berinisial AP, 2 tahun ini awalnya dikabarkan hilang di Kendari Beach.

AP ditemukan tidak jauh dari tempat orangtuanya berjualan. Ditemukannya bocah laki-laki tersebut dibenarkan Kapolsek Kemaraya, IPTU Ridwan. Diungkapkannya, jasad korban ditemukan meninggal di sekitaran pohon mangrove Kendari Beach.

“Benar bahwa pagi sekitar pukul 08.00 Wita ditemukan mayat seorang anak laki-laki di pinggir teluk Kebi (Kendari Beach). Korban adalah seorang anak yang sebelumnya dilaporkan hilang pada Sabtu malam,” ungkapnya.

Ridwan menambahkan, jasad korban pertama kali ditemukan oleh seorang petugas dari Dinas Kebersihan yang sedang melakukan pembersihan di jalan sekitar Kendari Beach.

“Jadi awalnya pegawai dinas kebersihan itu sedang bersih-bersih lalu menemukan korban tergeletak di dasar pinggir teluk Kebi yang sedang surut,” jelasnya.

Kini jasad korban diserahkan oleh pihak keluarganya untuk dikebumikan.

Saat ini kepolisian tengah melakukan oleh tempat kejadian perkara (TKP) guna mengetahui penyebab kematian bocah tersebut.

Korban AP sebelumnya dikabarkan hilang. Kabar ini tersebar di media sosial Facebook dan dibagikan banyak warganet. Foto korban yang disebar menggunakan baju yang sama ketika ditemukan meninggal. (B)

Laporan: Riswan
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.