SUARA

Bom Meledak di Kampus UHO, 2 Tewas

SULTRAKINI.COM : KENDARI – Menjelang pukul 16 : 00 WITA selasa (29/03/2016), masyarakat Kota Kendari digemparkan dengan informasi terjadinya ledakan Bom di sekitar kampus Universitas Halu Oleo. Informasi ini beredar dari foto di jejaring Blackberry Messenger.

 

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan SULTRAKINI.COM, informasi ledakan Bom di Kampus UHO tersebut, diduga bersumber dari lokasi simulasi Penjinakan BOM yang dilakukan Pihak kepolisian Daerah (Polda) Sultra.

 

Dari foto yang beredar tersebut terlihat, lokasi kejadian terletak di sekitaran Pusat kegiatan Mahasiswa (PKM) Universitas Halu Oleo. Dari foto yang beredar tersebut juga terlihat, salah seorang korban yang diduga merupakan anggota polisi tampak terbaring dilantai dengan kondisi mengenaskan.

yamaha

 

Berdasarkan informasi yang dihimpun Jurnalis SULTRAKINI.COM, melalui sambungan telepon pada beberapa rekan media iketahui, sebanyak lima orang menjadi korban. Dua diantaranya dinyatakan meninggal dunia.

 

\”Infonya lima orang jadi korban, dua meninggal,\” jelas Yusuf, salah seorang wartawan media Lokal.

Belum ada pernyataan resmi dari pihak Kepolisian Polda Sultra terkait hal ini, status korban. Namun diduga, seluruh korban merupakan anggota kepolisian yang tengah melakukan latihan penjinakan bahan peledak (Jihandak) yang mengambil tempat di kampus UHO.

 

Namun, dari informasi yang beredar jumlah korban diperkirakan lebih dari lima orang. Saat ini lokasi kejadian tengah dalam dalam penjagaan ketat dari aparat kepolisian. Hingga berita ini ditayangkan, pihak terkait tengah melakukan olah tempat kejadian perkara.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.