Iklan Clarion

Bom Meledak di Rumahnya, ADP Ajak Kandidat Konsisten pada Deklarasi Damai

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Insiden meledaknya bom molotov di rumah pribadi Walikota Kendari, Kamis (9/2/2017) pagi, yang tak lain orang tua dari Calon Walikota nomor urut 2, Adriatma Dwi Putra, menyita perhatian publik.

Sejumlah pihak lantas mengaitkan peristiwa itu dengan momen Pemilihan Walikota periode 2017-2022, yang akan berlangsung tanggal 15 Februari mendatang.

[ Klik Banner untuk ke Halaman Registrasi ]

Hal ini juga ditanggapi langsung oleh Adriatma Dwi Putra, melalui pres rilis kepada SULTRAKINI.COM, Kamis (9/2/2017) menjelang siang. Dia meminta semua pihak menjaga ketentraman kota yang telah menorehkan banyak prestasi ini.

Secara khusus, Adriatma yang juga Sekretaris DPW PAN Sulawesi Tenggara itu mengajak para kandidat Walikota Kendari dan timnya, konsisten terhadap kesepakatan saat deklarasi damai.

Mengenai pengusutan insiden meledaknya bom di rumahnya pagi tadi, Adriatma menyerahkan kepada aparat yang berwenang. Dia yakin pada profesionalisme kepolisian untuk menyelesaikan penanganan kasus tersebut.

Berikut rilis pers Adriatma Dwi Putra yang diterima SULTRAKINI.COM, Kamis (9/2/2017) sekitar pukul 11.00 Wita:

Assalamualaikum wr wb

Segala puji bagi Allah SWT dan shalawat atas Rasulullah SAW.

Menyikapi kejadian pagi ini di kediaman pribadi Walikota Kendari, kami mengajak semua pihak untuk menjaga ketentraman Kota kendari.

Kota Kendari yang kita cintai ini banyak mendapatkan penghargaan dari pemerintah pusat Dan pengakuan dari berbagai pihak, termasuk penyelenggaraan terbaik Pilkada 2007 & 2012, oleh karena itu Kami mengajak semua Pasangan Calon dan Tim sukses untuk tetap konsisten dengan kesepakatan deklarasi damai yang telah disepakati bersama.

Kami mengajak seluruh masyarakat Kota kendari untuk bersama-sama menjaga persahabatan dan kekeluargaan demi kelancaran pelaksanaan Pilkada dan keberlanjutan pembangunan Kota kendari.

Kami yakin dengan profesionalisme kepolisian, karenanya kami mempersilahkan aparat berwenang untuk melakukan penyidikan dan menanganan kasus ini secara tuntas, demi menjaga keamanan dan ketertiban Kota kendari yg kita cintai

Semoga Allah SWT memberkahi kita semua

Wassalamu’alaikum wr wb

Kendari, 9 februari 2017

Adriatma Dwi Putra

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.