SUARA

Bongkar Rahasia Posisi Tidur Pasangan Saat di Ranjang

SULTRAKINI.COM: Bukan hanya berciuman yang memiliki arti tersendiri bagi banyak pasangan suami istri. Nyatanya, kadar romantisme dan keintiman hubungan dapat terbaca dari posisi tidur pasangan. Pasalnya pasangan saat tidur memiliki banyak arti. Anda dan pasangan tidak bisa berbohong atau saling memalsukan body language. 

Apakah anda pernah menyadari bahwa posisi tidur berpengaruh terhadap hubungan anda dengan pasangan?

Ternyata pikiran bawah sadar yang mengontrol bagaimana kebiasaan tidur anda dengan pasangan. Jangan terkejut jika posisi tidur bisa memberitahu apa yang sedang terjadi dalam suatu hubungan. Hal ini tak berlaku bagi anda yang tidak bisa tidur dengan tenang. Jangan salahkan pasangan jika memilih tidur jauh dari anda.

Ketika tidur secara tidak sadar anda dan pasangan bisa saja saling melindungi karena kondisi hubungan yang sedang kuat. Begitupun sebaliknya posisi tidur berubah secara alami, ketika suatu hubungan tidak dalam keadaan kondusif. Keharmonisan dan keintiman dalam suatu hubungan itu sangat penting. Berikut 10 posisi tidur yang memiliki arti bagi pasangan suami istri.

  1. “Saya percaya dengan anda”
(Brightside.me)
(Brightside.me)Pada posisi ini, pria memeluk wanita sepenuhnya dari belakang yang memberikan anda perasaan intim dan aman. Namun karena melibatkan cukup banyak bagian tubuh yang bersentuhan, posisi ini sangat memungkinkan anda untuk melakukan hubungan seksual. Secara tidak langsung, posisi ini mengungkapkan rasa percaya.

 

2. “Saya protektif terhadap anda”

sumber: huffingtonpost
sumber: huffingtonpost

Posisi ini menunjukkan bahwa anda protektif terhadap pasangan dan memungkinkan memperlihatkan anda sedikit posesif.

3. “Saya akan selalu ada untuk anda”

Brightside.me)
(Brightside.me)

Kebanyakan pasangan baru cenderung memiliki lebih banyak kontak fisik di ranjang, ketika anda baru saja berbagi tempat tidur dengan pasangan, anda akan mencari posisi terbaik yang membuat anda nyaman dan menghasilkan kualitas tidur yang baik. Untuk meraih tujuan tersebut, terkadang anda dan pasangan harus memberikan sedikit jarak. Kemudian jarak yang tercipta di antara anda dan pasangan, mengatakan bahwa anda akan selalu ada untuk pasangan dan ia dapat mengandalkan anda sepenuhnya.

4. “Saya bergantung pada anda”

(Brightside.me)
(Brightside.me)

Posisi tidur ini menunjukkan tubuh yang menghadap ke atas. Ini menandakan kepercayaan diri dan keyakinan. Ketika pasangan anda tidur telentang dengan satu tangan menyangga di kepalanya, ia mengatakan bahwa ia memiliki kekuatan dan menggunakannya untuk melindungi anda. Jika anda melakukan posisi sebaliknya, yakni posisi janin, ini menunjukkan bahwa anda bergantung kepadanya. Jika anda tidur dengan posisi kepala di dadanya, ini mengirimkan pesan bahwa anda ingin membuat keputusan untuk diri anda sendiri.

5.  “Saya merasa jauh”

(Brightside.me)
(Brightside.me)

Ketika anda dan pasangan tidur berhadap-hadapan, ini merupakan upaya yang dilakukan secara sadar untuk dapat melihat pasangan dengan lebih jelas dan dekat sepanjang malam. Jika pasangan anda mulai tidur menghadap anda, ini menunjukkan bahwa ia merasa sedang jauh dengan anda dan ingin mencoba untuk mendekatkan diri. posisi ini juga menunjukkan keinginan besar untuk lebih intim, apalagi jika ia menekankan panggulnya kepada anda.

yamaha

6. “Saya merasa rentan”

(Brightside.me)
(Brightside.me)

Posisi tidur ini dapat melindungi bagian depan tubuh anda, sehingga posisi ini menunjukkan tanda-tanda kecemasan, perasaan rentan, dan kurangnya kepercayaan untuk melakukan hubungan seksual. Kecuali jika anda mengalami masalah leher. Orang yang terbiasa tidur telungkup menunjukkan mereka khawatir dan tidak ingin menghadapi emosi mereka sendiri. Jika tiba-tiba pasangan anda tidur dengan posisi seperti ini, maka anda dapat membuatnya lebih nyaman dengan menunjukkan bahwa anda ada untuknya.

7.  “Saya membutuhkan ruang”

(Brightside.me)
(Brightside.me)

Posisi ini menunjukkan anda adalah orang yang mandiri atau memiliki keinginan untuk lebih terpisah. Jika anda terbiasa tidur berdekatan dengan pasangan, posisi ini bisa menjadi bendera merah bahwa ada suatu hal yang tidak beres dalam hubungan anda dengan pasangan. Bisa jadi karena stres di tempat kerja atau terdapat rahasia yang disimpan.

Beberapa hal yang harus diperhatikan yakni banyak pasangan merasa lebih baik ketika mereka berhenti untuk bermesraan sepanjang malam. Sebab hal itu membuat anda tidur dengan nyenyak, tanpa gangguan, dan meningkatkan kualitas interaksi anda di kemudian hari.

8.  “Saya membutuhkan ruang, tapi tidak dari anda”

(Brightside.me)
(Brightside.me)

Posisi ini menunjukkan kepercayaan diri pasangan untuk saling memberikan ruang. Memungkinkan satu sama lain untuk lebih mandiri, namun bokong yang bersentuhan menunjukkan bahwa anda dan pasangan tetap ingin berhubungan.

Posisi ini layak dilakukan ketika anda mulai lelah untuk tidur berhadap-hadapan dengan pasangan dan merasakan dengkurnya dengan jelas.

9. “Saya butuh perhatian”

Brightside.me)
Brightside.me)

Bagian tubuh lain berjauhan, hanya kaki yang saling bersentuhan. Kaki adalah bagian tubuh paling jujur, karena ia dikendalikan oleh alam bawah sadar ketika tidur. Jika pasangan anda mulai memainkan kakinya di tempat tidur, itu berarti ia membutuhkan perhatian secara emosional maupun seksual.

10. “Saya tidak ingin berpisah dengan anda”

(Brightside.me)
(Brightside.me)

Jika anda pernah melakukan posisi ini saat tidur, ini menunjukkan bahwa anda dan pasangan sama-sama tidak ingin berpisah ketika hendak tidur. Posisi ini menunjukkan bahwa kehidupan anda dan pasangan saling terkait dan saling menjaga satu sama lain.

sumber : www.dream.co.id dan womantalk.com

laporan : Wa Ode Dirmayanti

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.