Iklan Clarion

Brigade 08 Konawe Gabung ke Berlian Murni

SULTRAKINI.COM: KONAWE – Organisasi Masyarakat Brigade 08 Konawe akhirnya menentukan pilihannya untuk merapat ke pasangan H. Litanto dan Hj. Murni Tombili (Berlian Murni) di Pilkada Konawe. Sikap tersebut, diungkapkan dalam sebuah deklarasi di Winara, Kamis (15/3/2018).

Deklarasi tersebut, dihadiri puluhan pengurus DPC Brigade 08 se-Kabupaten Konawe. Acara itu turut hadir pula Calon Bupati Konawe, H. Litanto dan juga Ketua DPC PDIP Konawe, Rusdianto.

[ Klik Banner untuk ke Halaman Registrasi ]

Ketua DPC Brigade Konawe, Sunandar Makati menuturkan pihaknya memilih Berlian Murni karena ke sempatan menangnya lebih besar. Pihaknya memutuskan untuk mendukung duet kader PDIP tersebut.

“Kami komitmen akan turun langsung di lapangan memenangkan pasangan Berlian Murni,” tegasnya.

Sementara Litanto merasa sangat bersyukur karena telah didukung Brigade 08. Ia mengatakan, Brigade adalah orgamisasi akar rumput yang cukup kuat di Konawe.

“Tidak lama lagi, FKPPI (Forum Komunikasi Putra-putri Purnawirawan TNI/Polri Indonesia) Konawe akan merapak ke kami juga,” ujarnya.

Bergabungnya Brigade, Litanto optimis peluangnya makin besar untuk memenangkan Pilkada Konawe. Target kemenangan 58 persen, bahkan kata dia akan naik seiring banyaknya ormas yang ikut bergabung nanti.

 

Laporan: Mas Jaya

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.