Brimob Polda Sultra Bersama Bataliyon 725 Woroagi Membagikan 1000 Nasi Kotak dan Takjil

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Sat Brimob Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra) Bersama Bataliyon 725 Woroagi membagikan 1000 nasi kotak dan 2000 takjil di 10 titik di Kendari, Senin 18 Mei 2020.

Pembagian tersebut dilakukan diantatanya Panti Asuhan Al-Ikhlas dan Pondok Pesantren Alqodoriah di Baruga serta mahasiswa yang tak pulang kampung diwilayah Kelurahan Lalolara, Kecamatan Kambu.

Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sultra, Kombes Pol Adarma Sinaga, mengatakan kegiatan ini dilakukan sebagai wujud sosial TNI-Polri dalam membantu masyarakat ditengah pandemi Covid-19.

“Bersama Batalyon 725 Woroagi melaksanakan bakti sosial dengan memberikan buka puasa berupa makanan siap saji dan takjil buka puasa kepada masyarakat,” kata Kombes Pol Adarma Sinaga, Senin(18/5/2020).

Lanjut Adarma Sinaga kegiatan yang bekerjasama dengan Bataliyon Infantri (Yonif) 725 Woroagi melibatkan 747 personil.

gemilang simpeda bank sultra

Danyonif 725 Woroagi juga berharap kegiatan ini dapat membatu masyarakat yang terdampak covid- 19 

“Kita berharap apa yang kita kerjakan bermanfaat bagi masyarakat sekitar dan covid-19 ini dapat cepat berlalu” ucap Danyonif 725 Wrg, Infanteri Muhammad Amin.

Sementara itu, Kepala Dusun IV Desa Lalowiu, Dasman, bersyukur dengan adanya pembagian nasi kotak dan takjil di wilayahnya.

“kami sangat berterima kasih kepada TNI-Polri yang datang membagikan makanan siap saji dan takjil khususnya Desa Lalowiu, karena sebelumnya kita belum pernah ada yang datang membagikan,” ucapnya.

Laporan: Riswan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.