Buffet Ramadan Bertema Hikayat 1001 Malam di Clarion Kendari

  • Bagikan
Buffet Ramadan Bertema Hikayat 1001 Malam di Legend Resto, Grand Clarion Kendari. (dok : SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM : KENDARI – Hikayat 1001 Malam merupakan satu kisah yang punya sumbangsih besar dalam peradab-an Islam, hingga ke seluruh dunia. Bukan hanya soal kecerdikan si Abunawas namun kisah ini merupakan epik sastra Arab di zaman kekhalifahan terkait dakwah islam, peradaban dan kebudayaan.

 

Menyemarakkan suasana Ramadan, Grand Clarion Hotel Kendari menawarkan suasana khasanah islami seperti hikayat 1001 Malam dalam balutan buffet buka puasa ramadhan.

 

Buffet Ramadhan bertema kisah 1001 malam ini, dilaksanakan di Legend Resto, dengan harga yang cukup terjangkau, yakni mulai Rp 89 ribu.

 

\”Untuk harga yang ditawar mulai dari Rp 89 ribu. Harga tersebut termasuk buffet, food stall dari berbagai daerah, makanan traditional hingga aneka jajanan pasar, es dan snack,\” jelas Public Relation, Grand Clarion Hotel Kendari, Mytha.

 

Lanjut Mytha, kami berlakukan all you can eat serta bagi setiap pengunjung. Untuk setiap pembelian menu di Buffet Ramadhan atapun berbuka puasa di Legend Resto, setiap pengunjung juga akan mendapatkan voucher ramadhan serta souvenir juga undian voucher kamar yang akan dundi setiap harinya.

  • Bagikan