Buffet Special Lebaran, Cara Seru Nikmati Idul Fitri di Clarion Hotel Kendari

  • Bagikan
Buffet Special Lebaran, Cara Seru Nikmati Idul Fitri di Clarion Hotel Kendari.Foto: Ist

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Menyemarakkan suasana perayaan Idu Fitri 1437 Hijirah, Grand Clarion Hotel Kendari menyuguhkan sajian yang menarik yakni special buffet lebaran.

Paket menu spesial di Legend Restaurant ini menghadirkan berbagai menu istimewa khas sajian lebaran di nusantara serta western. Selain itu, pengunjung juga dapat menggunakan fasilitas renang serta fitness centre di Sky Pool, lantai 2 secara gratis.

“Untuk dapat menikmati paket special buffet lebaran ini, cukup membayar sebesar Rp 449,999,” jelas Publik Relation Grand Clarion Hotel Kendari, Mytha, Rabu (28/6/2016).

Menurutnya, harga yang ditawarkan ini tetap sama dengan harga promo Ramadan, namun dengan adanya paket special buffet lebaran ini tentu akan menghadirkan suasana yang berbeda dari promo sebelumnya.

Selain itu, untuk menyemarakkan suasana lebaran bagi masyarakat, Grand Clarion Hotel Kendar juga menyiapkan paket Ketupat Promo.

Meskipun tidak umum, namun bagi masyarakat yang ingin menikmati suasana baru merayakan lebaran dengan menginap di Grand Clarion Hotel Kendari, maka masyarakat dapat menikmati paket Ketupat Promo ini.

  • Bagikan