Iklan Clarion

Buka Festival, Bupati Wakatobi Disambut dengan Tarian Kanjara

SULTRAKINI.COM:WAKATOBI- Setelah tertunda beberapa waktu, akhirnya Festival Pulau Tukang Besi, Pulau Binongko, Kabupaten Wakatobi di buka dengan Tarian Kanjara yang diperankan oleh empat orang pemuda untuk menyambut Bupati bersama rombongan, Minggu (26/03/2017).

Antusias masyaraka setempat menyambut baik festival tersebut. Kemeriahan terlihat dari hadirnya pengunjung tua maupun muda yang memadati sepanjang Pelabuhan Rukua, Kecamatan Binongko.

Rombongan Bupati Wakatobi yang menggunakan tiga Spit bot itu terdiri dari Wakil Bupati Wakatobi, Ilmiati Daud, Kapolres Wakatobi, AKBP Didik Supranoto, S.I.K, Sekda Wakatobi, Muh. Ilyas Abibu, Kepala Pos TNI AL Wakatobi dan beberapa staf akhirnya tiba sekitar pukul 12.00 Wita.

Salah Seorang Siswa SD 2 Rukua Kecamatan Binongko, Edi yang berkesempatan menyambut para undangan mengaku senang. Bahkan siswa ini rela basah-basahan berada di pelabuhan hingga datangnya Bupati Wakatobi, Arhawi dan rombongan.

“Biar hujan tidak apa-apa yang penting kami ikut penjemputan,” ujarnya, Minggu (23/03/2017).

Sebelumnya, kedatangan mereka dijadwalkan sekitar pukul 08.30 Wita dan membuka secara resmi Festival Pulau Tukang Besi pada pukul 10.00 Wita.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.