Buka Kegiatan IKU, PK, dan RKA Setda Konut, Bupati Tekankan OPD Kerja Maksimal 2021 

SULTRAKINI.COM: KONAWE UTARA – Bupati Konawe Utara, Ruksamin membuka secara resmi kegiatan penyusunan Indikator Kinerja Utama (IKU), Perjanjian Kinerja (PK), dan Rencana Kerja Aksi Sekretariat Daerah Kabupaten Konawe Utara Tahun Anggaran 2021, di Hotel Plaza Kubra Kendari, Jumat (29/01/2021). Dia meminta Tahun 2021 seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) bekerja maksimal.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Bagian Perencanaan dan Keuangan Aset Daerah Setda Konut tersebut dihadiri Plt. Sekda Konut Drs. H. M. Kasim Pagala, M.Si, Asisten, Staf Ahli,  Pimpinan OPD konut, dan Kepala Bagian Setda Konut, dan akan berlangsung selama 2 hari mulai dari tanggal 29-30 Januari 2021.

Bupati Konut, H. Ruksamin menekankan, kegiatan tersebut jangan hanya menggugurkan kewajiban tetapi harus menjadi motifasi dalam mencapai target kinerja masing-masing Organisasi Pimpianan Daerah (OPD) Tahun 2021 ini.

“Kegiatan ini jangan hanya menggugurkan kewajiban tapi betul-betul harus menjadi motifasi buat kita,” tegas Ruksamin saat membuka kegiatan.

Selain memberikan penekanan dikesempatan tersebut, Bupati juga membacakan indikator capaian kinerja dari masing-masing dinas dan bagian. Hal tersebut dilakukan sebagai langkah agar menjadi catatatan dan bahan evaluasi dinas dan badan dalam mencapai target indikator capaian  kinerja.

“Keinginan saya Tahun 2021 kita target dari B harus BB,” ucapnya.

Ruksamin juga mengatakan, akan memberikan dukungan sepenunya terhadap kegiatan tersebut.

“saya minta yang menangani ini, kalau ada data yang dibutuhkan jika ada kendala sampaikan langsung, saya siap berikan dukungan sepenuhnya, bukan hanya persoalan nilai, tujannya agar sejahterkan masyarakat dan memberikan pelayanan kepada masyarakat kabupaten konawe utara,” tutupnya.

Dalam kegiatan ini, setelah pembukaan dilanjutkan dengan penantanganan perjanjian kerja (PK) Sekretariat Daerah pada pukul 22.00 wita dari Para Kasubag dengan Kepala Bagian ( Kabag), kemudian dari Kabag dengan para Asisten, selanjutnya Asisten dengan Sekda, dan, terakhir Sekda dengan Bupati. (C)

Laporan: Aripin Lapotende
Editor: Hasrul Tamrin

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.