Iklan Clarion
Festival Pesona Budaya Tua Buton

Buka Puasa Hemat di Fortune Kendari

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Bagi umat muslim, Bulan Ramadan adalah bulan suci yang sangat dinanti. Tentu karena keistimewaanbta dan berbagai berkah ada.

Biasanya dalam Bulan Ramadan, ramai banget ajakan buka bersama. Mulai dari ajakan bukber teman kantor, bukber tetangga, bukber teman kuliah, bukber alumni sekolah, sampai bukber komunitas akan datang silih berganti.

Siap-siap dompet terkuras. Namun banyak cara yang bisa dilakukan agar bukber yang direncanakan tetap berjalan dengan biaya minim, salah satunya bukber di Fortune Frontone Hotel Kendari.

Fortune Frontone Hotel Kendari hadir untuk anda yang ingin bukber dengan budget kecil tapi tetap di tempat yang berkelas dan kekinian.

Chef Fortune Frontone Hotel Kendari, Hagai Kris Setiawan, mengatakan customer jangan selalu berpikir kalau di hotel itu tempat orang yang kelas, karena hotel hadir untuk seluruh masyarakat, customer yang punya budget pas-pasan juga bisa bukber di hotel.

“Jika ingin bukber dengan membawa teman sebanyak lima orang maka akan free satu orang,” ujar Hagai Kris Setiawan, Sabtu (11/5/2019).

Lanjut Hagai, harga paket bukber Ramadan di Fortune Frontone Hotel Kendari hanya Rp 65 ribu saja per pax, free tersebut akan berlaku kelipatan.

“Semakin banyak anda bawah teman semakin banyak juga free yang didapatkan dari hotel, karena promo ini berlaku kelipatan,” kata Hagai.

Berikut 42 menu makanan yang disiapkan Fortune Frontone Hotel Kendari dari 12-14 Mei 2019:

Pada tanggal 12 Mei menu stall ada thai beef salad, sup tahu seafood, kolak biji salak, gorengan. Main course nasi putih, gulai kepala ikan, fuyunghai, tumis sawi ptih udang, dan untuk dessert kurma, sliced fruit, jajanan pasar, cantik manis, lumpia.

Tanggal 13 Mei menu stall asinan bogor, soto banjar, es cendol, gorengan. Main course nasi putih, tongse ayam, kwetiauw gorengan, sayur londeh. Serta dessert kurma, sliced fruit, jajanan pasar, onde onde wijen, bakwan jagung,

Pada tanggal 14 Mei stall hadir pula laksa kare seafood, sop aparagus, kolak ubi jalar, gorengan. Main course nasi putih, ikan goreng acar kuning, tahu teri balado, tumis jagung muda sosis. Dessert kurma, sliced fruit, jajanan pasar, klepon, tahu isi pedas.

“Tujuan ganti menu tiap hari agar tamu tidak bosan santap menu yang sama tiap hari,” pungkasnya.

Laporan: Wa Rifin
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.