Iklan Clarion

Bukber Bersama, PT Antam Minta Dukungan Media Dorong Kemajuan Sultra

SULTRAKINI.COM: KENDARI – PT Aneka Tambang (Antam) Tbk Unit Bisnis Pertambangan Nikel (UBPN) Sulawesi Tenggara silaturahmi dan berbuka puasa dengan sejumlah wartawan, LSM, dan organisasi pemuda di Kota Kendari, Selasa (14/5/2019). Di pertemuan itu, pihak perusahaan berharap adanya dukungan dari pihak media untuk kemajuan yang berdampak baik kepada masyarakat.

External Relation Manager PT Antam Tbk UBPN Sultra, Pamiludin Abdullah, mengatakan silaturahmi dan buka puasa bersama diharapkan menjadi sarana mempererat silaturahmi. Di satu sisi, meminta dorongan dari media maupun pihak lainnya bahwa perusahaan bergerak di bidang pertambangan itu bisa membantu pemerintah dalam mengoptimalkan sumber daya alam.

[ Klik Banner untuk ke Halaman Registrasi ]

“Momentum ini semakin membangun hubungan emosional kita. Mudah-mudahan keberadaan PT Antam membawa berkah dan manfaat buat semua warga negara Indonesia, terkhusus masyarakat Sulawesi Tenggara atau masyarakat Kolaka,” ujarnya sembari menyampaikan permintaan maaf atas ketidakhadiran General Manager PT Antam.

Pihak perusahaan juga berharap, silaturahmi tidak sebatas dalam suasana Ramadan. Namun di setiap kesempatan tertentu.

Mewakili Ketua PWI Sultra, Azis Saenong mengucapkan terima kasih kepada PT Antam sudah menjalin silaturahmi dengan wartawan, LSM, dan organisasi pemuda di Sultra. Menurutnya, pihak perusahaan sejauh ini berkontribusi terhadap kemajuan dan perkembangan daerah di Sultra.

“Kita harapkan silaturahmi dengan kawan-kawan media maupun orang lainnya bisa terjalin dengan baik. Ini terbukti dilakukan setiap tahun karena di antara kita saling membutuhkan,” ucap Azis.

Laporan: Hasrul Tamrin
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.