SUARA

Bukber Dan Tak'jil Gratis Bersama KNPI Kolaka

SULTRAKINI.COM : KOLAKA- Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kolaka dibulan suci ramadhan ini berbagi berkah kepada para pengendara yang melintas diporos Jalan Pemuda, atau tepatnya didepan kantor KNPI Kolaka, jUMAT (01/07/2016). Para pengendara yang melintas jelang waktu berbuka puasa diberi ta’jil secara gratis oleh para pengurus KNPI yang telah bersiap dipinggir jalan.

Koordinator Kegiatan, Bung Firlan, menjelaskan bahwa selain berbagi ta’jil gratis bersama para pengendara yang melintas, DPD KNPI Kolaka juga melakukan buka puasa bersama para pengurus dan warga sekitar kantor KNPI. “Memang betul, kami bagikan ta’jil gratis kepada para pengendara yang lewat dan buka puasa bersama. Dan kami juga mengumpulkan zakat dari para pengurus KNPI yang langsung kami salurkan ke pengurus masjid terdekat. Dalam kegiatan ini kami harapkan tercipta rasa saling peduli yang tinggi, baik itu dari para pengurus KNPI maupun masyarakat Kolaka,” cetusnya.

yamaha

Firlan, yang juga sebagai Ketua Bidang Keagamaan DPD KNPI Kolaka menjelaskan bahwa kegiatan ini bisa terlaksana secara baik berkat kerjasama dengan sejumlah pihak. “Ada juga kerja sama dengan pihak ANTAM serta Wings Food. Dua mitra ini yang memang membantu kami dalam menggelar acara,” tambahnya.

Sementara itu, sekertaris DPD KNPI Kolaka, Musdalim ZakKir berharap dengan adanya kegiatan seperti ini dapat memupuk kebersamaan bagi siapaun. “Bukan hanya pada pemuda atau pengurus KNPI saja, masyarakat Kolaka adalah bagian dari KNPI jadi kegiatan ini pada intinya kita semua satu dan harus saling berbagi dalam hal kebaikan,” cetusnya.

Aksi peduli yang dilakukan oleh DPD KNPI ini mendapat respon yang positif dari para pengendara. “Ini sangat positif sekali kegiatannya. Kami bangga bisa punya pemuda yang potensinya positif sekali. Kami berharap dikembangkan bukan pada berbagi ta’jil saja, tetapi disektor lain pemuda harus tampil secara positif,” jelas Takbir, pengendara yang mendapatkan ta’jil gratis.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.