Bulan Ramadan, Polsek Kemaraya Gelar Lomba Islami

  • Bagikan
Kapolsek Kemaraya IPTU Fajar Mauludi saat memberikan hadia pada pemenang lomba di Masjid Nurul Syakirah, Jumat (1/6/2018). (Foto: Ifal Chandra/ SULTRAKINI.COM)
Kapolsek Kemaraya IPTU Fajar Mauludi saat memberikan hadia pada pemenang lomba di Masjid Nurul Syakirah, Jumat (1/6/2018). (Foto: Ifal Chandra/ SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Dengan Memanfaatkan momentum bulan Ramadan 1439 Hijriah, Polsek Kemaraya menggelar berbagai lomba bernuansa Islami, bersama warga Jalan Bunga Duri 3, Kelurahan Lahundape, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari di Masjid Nurul Syakirah, Jumat (1/6/2018).

Kegiatan tersebut dimulai dari pukul 15.30 sampai dengan pukul 22.00 wita, yang diikuti 25 peserta pria dan wanita terdiri anak-anak dan remaja.

Kapolsek Kemaraya, IPTU Fajar Mauludi, menjelaskan bahwa kegiatan itu merupakan bagian dari  silaturahmi ke masyarakat, sehingga dengan pelaksanaan lomba itu, kiranya dapat mempererat tali persudaraan antara Polri dan Masyarakat.

“Jadi kegiatan lomba kemarin itu ada Lomba Adzan, Shalat, Menghafal surat pendek, Menyusun huruf hijaiyah, Wudhu dan Tadarrus. Sehingga dengan kegiatan itu kami pun sekaligus bersilaturahmi dengan warga setempat,” ungkapnya kepada SultraKini.com, Sabtu (2/6/2018).

Selain itu lanjut dia, “Semoga kegiatan yang telah kita laksanakan itu, tidak hanya sebatas hari itu saja. Dan Insyaallah kedepannya kegiatan serupa tentunya bisa kembali terlaksana,”.

Untuk diketahui, kegiatan lomba tersebut dimeriahkan dengan persembahan kasidah rebana dari Remaja Mesjid Nurul Syakirah yang dirangkaikan dengan penyerahan Hadian bagi pemenang lomba.

Laporan: Ifal Chandra
Editor: Habiruddin Daeng

  • Bagikan