Bulog Sultra akan Berikan Terobosan Menstabilkan Harga Selama Ramadan

  • Bagikan
Foto bersama karyawan Bulog Divre Sultra setelah pelaksanaan jalan sehat, Minggu (13/5/2018). (Foto: Nur Cahaya/SULTRAKINI.COM)
Foto bersama karyawan Bulog Divre Sultra setelah pelaksanaan jalan sehat, Minggu (13/5/2018). (Foto: Nur Cahaya/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Hari ulang tahun Bulog Divisi Regional (Divre) Sulawesi Tenggara (Sultra) merayakan hari jadinya ke 51 tahun dengan berbagai kegiatan menarik sesuai temanya, “Rekreasi Tanpa Henti”.

Adapun rangkaian kegiatannya, yaitu jalan santai, pengundian hadiah, Isra Miraj dan tasyakuran. Termasuk 14 Mei mendatang akan dilaksanakan upacara HUT Bulog, sekaligus penyaluran dana CSR Pendidikan yang diwakili dengan Kota Kendari.

“Harapannya dengan HUT ke-51, kami bisa melaksanakan pekerjaan dengan baik, mencapai target dan dapat menstabilkan harga. Seharusnya dilaksanakan pada 10 Mei ,namun karena tanggal merah dan untuk toleransi umat beragama kita undur menjadi hari Minggu,” kata Kepala Divre Bulog Sultra, La Ode Amijaya Kamaludin yang juga dihadiri Garuda Indonesia, Pelindo, dan tamu undangan lainnya.

Ditambahkannya, menghadapi Ramadan dan Idul Fitri 1439 Hijriah, Bulog Sultra akan mengeluarkan produk untuk menstabilkan harga.

“Kami memanfaatkan potensi yang ada sehingga dapat menstabilkan harga,” tambahnya.

 

Laporan: Nur Cahaya

  • Bagikan