Bulog Sultra akan Pamer Produk Unggulan Selama HPS ke-39

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Perum Badan Urusan Logistik (Bulog) akan mendirikan stand untuk memperkenalkan 50 produk unggulan kepada tamu di Hari Pangan Sedunian (HPS) ke-39 di Eks MTQ Kendari pada 2-5 November 2019.

Kepala Seksi Penjualan Grosir dan Pasar Pemerintah Bulog Dive Sultra, Muhammad Abdan Djarmin menargetkan promosi produk akan diikuti dengan beberapa kegiatan yang bisa menarik perhatian tamu.

“Tamu yang berkunjung ke stand Bulog akan diperkenalkan semua produk dari kami mulai dari kualitas sampai harga jualnya. Kami harapkan tamu yang berkunjung mendapatkan ilmu, selain itu yang mengikuti games mendapat suvenir-suvenir cantik dari perum Bulog,” jelas Abdan, Jumat (1/11/2019).

Rangkaian kegiatan akan terus digencarkan oleh Bulog sebagai bentuk partisispasi selama HPS. Tiddak hanya itu, paket belanja hemat sembako akan dihadirkan dalam stand.

yamaha

“Paket belanja juga kami sediakan jadi tamu yang banyak berbelanja juga akan dapat suvenir,” terangnya.

Adapun produk akan dipamerkan, berupa beras anoa, beras mekongga, dan beras Konawe. Serta produk sagu, ikan teri, dan daging olahan.

Ditambahkan Kepala Seksi Hubungan dan Informasi Media Perum Bulog, Dennys Saputra, Bulog dan gubernur Sultra pada HPS nanti akan teken Memorandum of Understanding (MoU).

“Akan ada penandatangan MoU antara Bulog dengan Pemerintah Daerah Sulawesi Tenggara untuk kerja sama penyaluran beras bagi Aparatur Sipil Negara,” ucap Dennys.

Laporan: Wa Rifin
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.