SUARA

Bupati Buteng Ajak ASN Taat Bayar Pajak

SULTRAKINI.COM: BUTON TENGAH – Bupati Buton Tengah (Buteng), Samahuddin berharap semua Aparatul Sipil Negara (ASN) di lingkup pemerintahannya bisa mengikuti langkahnya untuk melaporkan Surat Pemberitahuan (SPT) pajak 2017 sebelum berakhirnya bulan Maret 2018.

Samahuddin mengatakan, pihaknya telah memberikan contoh terbaik kepada semua ASN nya dengan melaporkan semua hasil kekayaanya dan berharap semua ASN Buteng bisa mengikuti langkahnya taat pajak.

“Pelaporan ini wajib bagi semua warga Indonesia, apalagi ASN. Karena hasil pajak ini kembalinya juga kepada rakyat dan untuk kesejahteran rakyat,” katanya, Selasa (27/3/2018).

yamaha

Kepala Seksi Pengawasan dan Konsultasi III KPP Pratama Baubau Dev’anand Pandapotan Tampubolon mengharapkan kepada para pejabat dapat bekerjasama untuk aktif dalam menjalankan UU perpajakan pelaporan SPT tahunan 2017 yang akan berakhir bulan Maret mendatang.

Perpajakan juga telah meyiapkan pelaporan secara online, para pejabat atau masyarakat tidak perlu lagi ke kantor pajak cukup melalui internet di rumah atau dimana saja.

“Kami tekankan juga para pengusaha dan perusahaan juga, kami harapkan partisipasinya. Semakin banyak yang bayar pajak, semakin besar pula timbal balik pemerintah kepada daerah tersebut,” ucapnya.

 

Laporan: Ali Tidar

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.