Iklan Clarion

Bupati Buteng Bagikan SK dan Buku Rekening, Termasuk Honorer SD-SMP

SULTRAKINI.COM: BUTON TENGAH – Pemerintah Kabupatan Buton Tengah (Buteng) memberikan SK dan buku rekening kepada sejumlah guru mengaji, perangkat masjid, sara perempuan, kepala lingkungan, honorer sekretariat daerah, dan honorer guru SD serta SMP.

SK dan buku rekening secara rinci diserahkan kepada 50 guru mengaji, perangkat masjid kelurahan dan Sara perempuan berjumlah 157 orang, kepala lingkungan 127 orang, pegawai honorer sekretariat daerah dan honorer guru SD-SMP berjumlah 378 orang.

[ Klik Banner untuk ke Halaman Registrasi ]

Bupati Buteng, Samahuddin, mengatakan bulan suci Ramadan merupakan bulan penuh berkah yang sangat berharga dan memiliki nilai khusus kepada masing-masing umatnya. Di momen tersebut, dia mengajak masyarakat memanfaatkan momen Ramadan untuk meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT.

“Marilah kita senantiasa menjaga kesucian bulan Ramadan dengan penuh kekhusyuan karena puasa merupakan ajang menguji kesabaran dan ketahanan metal menuju kehidupan yang lebih bertakwa,” ucapnya, Rabu (29/5/2019) yang dirangkaian dengan buka puasa bersama.

Dia berharap, bulan suci Ramadan juga dijadikan semangat baru dalam mempererat silaturahmi, serta menyadarkan diri akan pentingnya kebersamaan.

“Saya mengajak pula kepada semua umat muslim agar memiliki kepedulian kepada saudara-saudara yang membutuhkan, sekecil apapun nilai yang kita berikan akan berarti besar bagi mereka yang membutuhkan,” tambahnya. (Adv)

Laporan: Ali Tidar
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.