Iklan Clarion

Bupati Buteng: Kerja Sama Masyarakat Membantu Pembangunan Daerah

SULTRAKINI.COM: BUTON TENGAH – Bupati Buton Tengah, Samahuddin berharap pembangunan di wilayah kepemimpinannya, mendapat bantuan dari masyarakat untuk bekerja sama memajukan daerah Buteng kedepannya.

Harapan tersebut disampaikannya di hadapan jamaah salat Idul Fitri 1439 Hijriah di Lembah Hijau Mawasangka, Kecamatan Mawasangka pada Jumat, 15 Juni 2018.

[ Klik Banner untuk ke Halaman Registrasi ]

Salat berjamaah tersebut berlangsung khidmat yang juga dihadiri oleh petinggi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Buteng.

“Marilah kita saling mendukung, karena niat saya tidak lain hanya mengabdi kepada daerah ini, demi kemajuan daerah ini,” kata Samahuddin dalam sambutannya.

Dia juga menyempatkan untuk meminta maaf atas nama daerah kepada masyarakat Buteng, apabila selama masa kepemimpinannya terdapat kekeliruan atau kekurangan.

“Saya meminta doanya, selama 5 tahun kepemimpinan kedepan dapat berjalan lancar dan tidak ada kendala,” tambah Samahuddin.

Dikesempatan yang sama, Faat Maonde selaku masyarakat Mawasangka, mengapresiasi kinerja Bupati Buteng bersama jajarannya atas pelayanannya terhadap masyarakat. Utamanya, mengedepankan kebutuhan dan kepentingan masyarakat umum yang menjurus pada kesejahteraan bersama. Dia juga berharap, Bupati dapat menjalankan roda pemerintahannya tanpa ada kendala dan lainnya.

“Karena telah banyak pemimpin yang ditangkap, mudah-mudahan di Buteng tidak terjadi,” ujar Faat Maonde.

Usai pelaksanaan salat Idul Fitri, Bupati Buteng beserta jajarannya menyempatkan diri bersalam-salaman, kemudian berziarah ke makam kedua orangtuanya di Desa Balobone, Kecamatan Mawasangka.

Khatib Salat Idul Fitri ini diisi oleh Dr. Muzini, S.SI., M.SI.

 

Laporan: Ali Tidar
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.