Bupati Buton: Etos Kerja Aparatur Pemkab Buton harus Maksimal di 2020

SULTRAKINI.COM: BAUBAU – Pemerintah Kabupaten Buton melalui kerja sama Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Buton dengan Bagian Umum, Humas dan Protokoler Setda Buton mengadakan Ramah Tamah Pergantian Tahun yang dihadiri sejumlah pejabat pemerintah setempat di Rujab Bupati Buton, Malige Daonawajo, Pasarwajo pada malam pergantian tahun.

Bupati Buton, La Bakry, mengatakan pergantian tahun baru menjadikan 2019 sebagai bahan evaluasi dalam menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Buton. Jajaran pemerintah lingkup Pemda Buton diharapkan mengevaluasi kinerja di tahun sebelumnya.

Meskipun banyak program dan kebijakan diambil dan dilaksanakan sepanjang 2019, La Bakry mengakui terdapat beberapa sektor yang belum tercapai dan terealisasi.

“Jajaran pemerintah tidak boleh berpuas diri dengan hasil capaian itu (2019), namun berupaya untuk meningkatkannya sehingga hasilnya dapat dirasakan oleh masyarakat,” ucapnya, Selasa (31/12/2019).

Fortune

Ia mengajak para SKPD untuk bersama-sama meningkatkan pembangunan di Buton. “Kami sadar masih banyak kekurangan yang belum dicapai, namun dengan dukungan semua pihak hal ini dapat dilaksanakan dan menuju ke arah yang lebih baik,” tambah La Bakry.

Ia juga berpesan kepada kaum pemuda Buton sebagai generasi penerus untuk memanfaatkan waktu dengan kegiatan yang berguna dan menghindari narkoba dan minuman keras menjadi tauladan bagi generasi muda daerah lain.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Wakil Bupati Buton Iis Elianti, Ketua DPRD Buton Hariadi Salad, Kapolres Buton AKBP Agung Ramos Paretongan Sinaga, dan sejumlah kepala OPD se-Kabupaten Buton.

Laporan: Aisyah Welina
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.