Bupati Buton Serahkan 194 SK CPNS

SULTRAKINI.COM: BUTON – Bupati Buton, La Bakry menyerahkan 194 Surat Keputusan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) lingkup Pemerintah Kabupaten Buton, Senin (18/1/2021). Aparatur pemerintah ini diharapkan memahami tugas dan fungsinya serta bekerja profesional sesuai bidangnya.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Buton, saya mengucapkan selamat datang di dunia kerja. Terkadang kita bekerja tidak sesuai dengan harapan kita, oleh karena itu niat (niatkan ketika berangkat kerja) dari rumah saya keluar ini menjemput rezeki Allah,” ucap La Bakry.

Bupati Buton juga mengingatkan, ASN untuk selalu mematuhi protokol kesehatan selama melayani masyarakat, seperti memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, serta menjaga jarak.

Ditambahkan Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia Kabupaten Buton, Awaluddin, penerima SK tersebut berjumlah 194 orang, yakni 86 orang tenaga kesehatan dan 108 orang tenaga teknis.

“Dengan diterimanya SK tersebut, CPNS bekerja di instasinya masing-maisng sesuai dengan SK. Sebelumnya mereka selama seminggu menjalani orientasi di BK dan SDM Kabupaten Buton,” terangnya. (C)

Laporan: Aisyah Welina
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.