Bupati Butur Lantik 142 Pejabat

SULTRAKINI.COM: BUTON UTARA – Bupati Buton Utara (Butur), Abu Hasan melantik 142 pejabat eselon II, III dan IV di lingkup pemkab setempat di Aula Bappeda Kabupaten Butur, Senin (22/4/2019), Rinciannya, yakni delapan pejabat eselon II, 25 eselon III dan 109 eseon IV.

Pelantikan tersebut berdasarakan Surat Keputusan Bupati Butur Nomor 115 tahun 2019 tentang pengangkatan serta penandatanganan pakta integritas.

Abu Hasan mengatakan, rotasi dan mutasi dalam sebuah organisasi adalah hal yang wajar. Hal itu tentu dalam rangka upaya pembinaan organisasi maupun pembinaan sumber daya manusia.

“Olehnya itu saya berharap kepada saudara-saudara yang baru dilantik untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, melaksanakan pakta integritas yang kita sudah sepakati bersama, karena tugas-tugas di masa yang datang akan terus kita mengahadapi tantangan dan tuntutan yang semakin berat,” kata Abu Hasan dalam sambutannya, Senin (22/04/2019).

yamaha

Mantan Karo Humas Pemprov Sultra itu menegaskan, akan terus mengawasi kinerja bawahannya.

“Saya sampaikan yang baru dilantik untuk kita bekerjasama, dalam bekerja di organisasi yang kita cintai in,” tegasnya.

Dalam pelantikan tersebut tutur dihadiri Wakil Bupati Butur Ramadio, Sekretaris Daerah (Sekda) Yasin, Wakil Ketua II DPRD Butur Salam Sahadia, jajaran OPD dan para direktur bank.

Laporan: Ardian Saban
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.