Iklan Clarion

Bupati Datangkan Dua Konsultan Bangun Talaga

SULTRAKINI.COM: BUTON TENGAH – Bupati Buton Tengah (Buteng) H. Samahuddin, SE bersama rombongan datangkan dua konsultan pada kunjungan kerja pertama mereka di Kecamatan Talaga Raya.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh bupati saat menyampaikan orasi singkatnya sebelum menginjakan kaki di Pelabuhan Talaga Raya. Samahuddin mengatakan, pihaknya akan membangun Talaga sesuai dengan apa yang telah dijanjikan sebelum menjabat sebagai bupati.

“Saya akan bangun Talaga dengan cepat, sesuai dengan janji saya waktu kampanye,” tutur sang bupati saat menyampaikan orasinya di atas kapal yang ditumpanginya ketalaga, Sabtu (4/11/2017).

Oleh karena itu, orang nomor satu di Buteng ini berharap kepada masyarakat Talaga Raya yang turut menyambutnya di pelabuhan, agar menghilangkan sekat-sekat yang terjadi sebelum pemilihan akibat perbedaan pilihan untuk bersatu  dalam membangun daerah Buteng khususnyaTalaga Raya.

” Jadi, mihintu amaku, mihintu inaku, kakamokulaiku, mbaliano isaku, mai dapohompu-hompu miu damowanu liwuntoini (jadi, kalian Bapaku, kalian ibuku, semua orangtuaku dan kakaku serta adik-adikku mari kita berkumpul kembali kita bangun Bueng,” ajak Bupati.

Selanjuynya, Bupati Buteng menyalami semua masyarakat Talaga yang turut menyambutnya di pelabuhan.

Laporan : Ali Tidar

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.