Iklan Clarion

Bupati Kolaka Harapkan Warganya Rutin Ibadah di Masjid

SULTRAKINI.COM: KOLAKA – Usai peletakan batu pertama pembangunan Masjid Al Amri, Desa Lamedai, Kecamatan Tanggetada, Ahmad Safei selaku Bupati Kolaka mengharapkan masyarakat setempat lebih merawat dan menjaga fasilitas tempat ibadah.

“Kami selaku pemerintah daerah Kolaka memang mempunyai tekat yang kuat guna pengembangan sarana ibadah. Makanya masjid yang akan di bangun ini, nanti harus dijaga dan dirawat secara bersama-sama,” ucap Safei, Selasa (9/5/2017).

Dia menambahkan, penuntasan pembangunan Masjid Al Amri diharapkan ada kesadaran untuk melakukan ibadah rutin di masjid. “Insya Allah kalau selesai nanti, warga harus rajid ibadah di masjid. Ibadah adalah tiang agama kita,” tambahnya.

Secara terpisah, Kepala Bagian Humas dan Protokoler Setda Kolaka, Amri, menjelaskan bahwa selain memberi motivasi, Pemda Kolaka turut memberikan bantuan dana segar kepada panitia pembangunan masjid. “Nilainya tidak terlalu besar hanya Rp 25 juta saja. Tapi jangan melihat nilainya, ini adalah bentuk dukungan. Pak Bupati juga berharap masjid ini nantinya bisa menjadi tempat syiar Islam di desa itu,” tutupnya.

Laporan: Suparman Sultan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.