Bupati Konawe : Saya Sudah Prediksi Ruksamin Jadi Bupati Konut

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Konawe Utara (Konut) periode 2016 – 2021, Ruksamin dan Rauf, tidak hanya mendapat sambutan dari masyarakat, tapi juga rekan sesama kepala daerah, salah satunya yakni Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa.

 

Ditemui usai menghadiri pelantikan, Kery Saiful Konggoasa menjelaskan pada awak media, sebelum terpilih menjadi Bupati, Dirinya telah memprediksi Ruksamin bakal menjadi orang nomor satu di Konawe Utara.

 

\”Sebelum terpilih, saya telah prediksi Ruksamin bakal menjadi Bupati Konut, Ini dilihat dari jenjang karirnya sebelumnya, sebagai Ketua DPRD Konut selanjutnya menjadi Wakil Bupati dan hari ini dilantik sebagai Bupati,\” ungkapnya di Aula Bahteramas, Kamis (21/04/2016).

 

Lanjut Kery, saya merasa bangga dan merasa syukur karna dua bupati dan wakil bupati lahir dari rakyat. Kenapa saya demikian, karena keduanya mantan anggota DPRD dan Ketua DPRD. Ruksamin pernah menjadi Ketua DPRD, demikian juga Rauf yang pernah menjadi Ketua DPRD Konut.

yamaha

 

\”Jadi saya yakin pasangan ini akan memajukan pembangunan Konawe Utara yang lebih baik dari pada yang dulu,\” tambahnya.

 

Melihat kebelakang, kata Kery, waktu saya masuk di Konawe ada tiga pemuda yang saya perhitungkan karir politiknya salah satunya yakni adalah Ruksamin, pada waktu masih menjadi anggota DPRD di Kabupaten Konawe.

 

\”Ruksamin merupakan kader yang berpotensi di Kabupaten Konawe, namun Dia memilih pindah di Konut menjadi ketua DPRD dan kemudian hari ini dilantik menjadi bupati Konawe Utara,\” jelasnya.

 

Menurutnya, Ini merupakan hal yang luar biasa, sebab di Indonesia, Dirinya merupakan kepala daerah pertama yang berasal dari Ketua DPRD kemudian dilantik menjadi Bupat, dan kini selanjutnya adalah Ruksamin, sebagai Bupati Konut.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.