SUARA

Bupati Konkep Warning Kontraktor Proyek

SULTRAKINI.COM: KONKEP – Bupati Konkep, Amrullah mewarning kontraktor yang saat ini mengerjakan proyek pembangunan di Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep).

Salah satu contoh proyek tersebut yakni lanjutan pembangunan perkantoran, pembangunan by pass tahap satu dari Langara – Lamongupa, dan pengaspalan jalan serta sejumlah proyek lainnya. Para pemenang tender maupun kontraktor yang mendapat proyek dengan cara penunjukan langsung (PL) diharapkan menyelesaikan pekerjaannya tepat waktu dan berkualitas.

Bupati Konkep, Amrullah secara tegas meminta kepada para kontraktor proyek agar bekerja sesuai spesifikasi kontrak dan jangan coba-coba mengurangi volume kerja.

yamaha

“Tahun 2014 waktu saya masih menjabat Kadis PU sudah membuktikan ketegasan saya memutus kontrak perusahaan nakal, apalagi dengan jabatan bupati tentunya lebih enteng memutus kontrak pekerjaan yang tidak beres. Jadi harapan kita semua yakni para kontraktor bekerja jujur dan profesional jangan lagi ada perusahaan yang di stop pekerjaannya,” katanya saat ditemui di Kendari, Jumat (2/9/2016).

Amrullah juga mengatakan bakal turun langsung mengecek kondisi pekerjaan para kontraktor dilapangan.

Dia juga menghimbau kepada konsultan serta tim PHO agar serius dalam bekerja dan profesional. “Jangan ada niatan membangun asal-asalan karena ini berdampak hukum dan pastinya merugikan daerah kita ini,” himbaunya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.