Iklan Clarion

Bupati Konut Geram Saat Melihat Tingkah Peserta Upacara Porseni

SULTRAKINI.COM: KONAWE UTARA – Bupati Konawe Utara (Konut), Ruksamin, meradang saat membuka upacara pembukaan pekan olahraga dan seni (Porseni) tingkat SKPD dalam rangka merayakan HUT RI ke 73 di lapangan kantor Bupati, senin (13/08/2018) sore.

Meski hujan deras saat pelaksanaan upacara. Mantan ketua DPRD itu, masih turun dari panggung untuk memimpin upacara pembukaan tersebut. Namun, Ruksamin geram saat melihat barisan berhamburan saat hujan yang semakin deras.

“Melihat kondisi ini, saya mengingat beberapa orang yang pernah datang menghadap saya,dan mengatakan ‘Pak apapun yang bapak berikan kepada saya hidup matiku akan saya berikan’. Namun hari ini terbukti, jangankan mau membantu Bupati dan Wakil Bupati, hujan saja sudah meninggalkan tempat,” Kata Ruksamin.

menurut Ruksamin, bagaimana mau memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan ikhlas dan tulus, Baru hujan saja sudah tidak mau rasakan.

“Bagaimana kita akan memberikan pelayanan jika kemiskinan kita tidak rasakan, coba kita sama-sama bayangkan jika ada masyarakat kita, ada yang tidur rumahnya tidak memiliki atap, bagaimana dengan kondisi mereka?,”. ujarnya

Ia sengaja, lanjut Ruksamin, turun dari panggung agar tidak ada pembedaan antara pimpinan dan staf. sehingga bisa bersama-sama merasakan teriknya matahari maupun hujan.

Ruksamin kembali mengingatkan kepada seluruh ASN di Konut untuk tidak meninggalkan tugas yang telah diamanahkan dalam kondisi apapun, dan tetap memberikan pelayanan yang maksimal terhadap masyarakat.

Laporan: Arifin Lapotende
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.