Bupati Mubar Ajak Warga Bayar Tagihan Listrik Tepat Waktu

SULTRAKINI.COM: MUNA BARAT – Bupati Kabupaten Muna Barat, Achmad Lamani menerima piagam penghargaan dari PT PLN (Persero) Cabang Raha atas partisipasi dan kepeduliannya terhadap pembayaran tagihan listrik yang dibayarkan tepat waktu. Ia juga mengajak masyarakat disiplin membayar tagihan listrik.

Penghargaan diberikan oleh Manager PLN Cabang Raha, Asadra, Senin (29/3/2021).

“Ini penghargaan yang diberikan karena taat dalam membayar listrik,” ujar Asadra.

PLN juga sangat berterima kasih atas partisipasi dan kepedulian serta kerja sama yang dilakukan masyarakat Mubar atas pembayaran terhadap listrik yang tepat waktu.

“Kami sangat berterima kasih atas kepedulian masyarakat Muna Barat dan Alhamdulillah tidak ada ketunggakan akibat pembayaran listrik,” tambahnya.

Sementara itu, Bupati Mubar, Achamd Lamani juga berterima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh perusahaan listrik negara itu. Kata dia sudah sepatutnya pemerintah menjadi contoh dalam membayar tagihan listrik tepat waktu. Bukan hanya mengimbau dan meminta kepada masyarakat.

Dirinya juga meminta pada semua camat, lurah, dan kepala desa untuk menyampaikan pada masyarakat agar membayar listrik dengan tepat waktu. Sebab listrik akan membantu masyarakat dalam berbagai hal. Serta hasil pembayaran tersebut juga akan kembali dipakai untuk kepentingan masyarakat.

“Mari kita lakukan kewajiban kita untuk membayar tagihan listrik tiap bulan secara tepat waktu,” tambahnya. (C)

Laporan: Hasan Jufri
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.