Bupati Mubar Menang Telak Melawan Kajari Muna di Pertandingan Tenis Meja

SULTRAKINI.COM: MUNA – Kejaksaan Negeri (Kejari) Muna menjadi tuan rumah dalam pertandingan exhibition tenis meja, antara Polres Muna dan Pemerintah Kabupaten Muna Barat (Mubar) bertemakan “Mari Kita Junjung Sportivitas dan Silaturahmi dengan Olahraga”.

Pertandingan di aula olahraga Kejari Muna, Selasa (10/4/2018) malam ini, hasil dari komunikasi pihak yang terlibat dan berlangsung seru.

“Pemerintah Daerah (Pemda) Muna tidak diundang, kita akan menjadwalkan juga dengan Pemda Muna dalam kegiatan exhibition yang sama di waktu dekat ini. Kegiatan silaturami dengan berolahraga, tidak ada kaitannya dengan politik kedua kepala daerah untuk tahun 2020,” kata Kepala Kejari Muna, Badrut Tamam kepada SultraKini.Com.

Menurutnya, dalam pertandingan ini menang-kalah bukan tolak ukurnya, namun lebih pada pertandingan persahabatan untuk bersilaturahmi.

Dalam sambutannya, Kapolres Muna, AKBP Agung Ramos P. Sinaga mengungkapkan pertandingan itu berawal dari bincang-bincang biasa.

gemilang simpeda bank sultra

“Kegiatan malam ini, terjadi atas bincang-bincang kita dengan Kajari Muna, kita baru merancang ide, dia sudah melaksanakan kegiatan, salut dengan Kajari Muna,” ungkapnya.

Begitu pula Bupati Muna Barat, Laode M. Rajiun Tumada yang menyambut kegiatan itu sebagai suatu silaturahmi.

“Kami datang bukan untuk menang dan bukan untuk kalah, sebab kami juga siap bertarung dalam bingkai silaturahmi olahraga,” tambahnya.

Pertandingan perdana mempertemukan Kajari Muna melawan Bupati Muna Barat berlangsung sengit dan saling kejar-mengejar angka. Kajari Muna akhirnya harus mengakui kemenangan lawannya dengan skor akhir 11-13.

 

Laporan: La Ode Alim

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.