Bupati Wakatobi: Hari Pertama SKD CPNS Berjalan Lancar

SULTRAKINI.COM: WAKATOBI – Bupati Wakatobi, Arhawi meninjau pelaksanaan hari pertama Seleksi Kopetensi Dasar CPNS lingkup Pemda Wakatobi di Aula Taman Budaya Wakatobi, Selasa (11/2/2020). Hasil tinjauannya, SKD masih berlangsung lancar dan aman.

“Setelah saya jalan dan saya tinjau, alhamdulillah semua berjalan lancar dan aman, tidak ada keluhan,” ujar Arhawi.

Arhawi juga menyarankan semua peserta harus fokus selama mengikuti ujian karena dalam ujian tersebut tidak ada yang bisa membantu kecuali diri sendiri.

“Yang belum ujian agar mempersiapkan diri secara matang, supaya terakomodir dalam penerimaan pegawai tahun ini untuk menjadi pegawai Pemda Wakatobi,” tambahnya.

gemilang simpeda bank sultra

Ditambahkan Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKSDM) Wakatobi, Sahibuddin, hingga pelaksanaan SKD sesi kedua tidak ditemukan kendala. Umumnya proses pelaksanaan ujian tahun ini dan tahun sebelumnya sama saja, berbeda hanyalah lokasi pelaksanaan ujian.

“Tahun ini, panitia mengenakan pakaian adat khas daerah. Harapannya agar seluruh peserta yang datang mendapatkan kesan nyaman, tidak kelihatan angker,” ucap Sahibuddin.

SKD di Kabupaten Wakatobi dilaksanakan dengan sejumlah sesi, yakni sesi pertama dimulai pukul 08.00-09.30 Wita, sesi kedua pukul 10.00-11.30 Wita, sesi ketiga pukul 12.30-14.00 Wita, sesi keempat pukul 14.3016.00 Wita, dan sesi kelima pukul 16.30-18:00 Wita.

(Baca juga: Hari Pertama SKD Di Wakatobi: Dua Kali Sesi Hanya 23 Orang Lulus)

Laporan: Amran Mustar Ode
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.